Jumat, 3 Mei 2024

Mayat Pria di Green Lake Karang Tengah Tangerang Diduga Korban Kekerasan

Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Green Lake, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu 1 Juni 2022.(@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria yang ditemukan di Green Lake, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu 1 Juni 2022, diduga korban kekerasan.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

"Dari olah TKP memang ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Saat ini kita sedang kumpulkan barang bukti dan saksi di sekitar TKP," katanya.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Adapun berdasarkan hasil pemeriksaan didapati luka pada tubuh korban, sehingga diduga kuat menjadi korban kekerasan.

Pihak Kepolisian pun saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti lebih lanjut. Kapolres menegaskan, pihaknya akan segera mengungkap kasus ini.

"Kita upayakan segara untuk bisa ungkap identitas maupun penyebab kematian, dengan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

 

VIDEO : Mayat Pria di Green Lake Karang Tengah Tangerang Diduga Korban Kekerasan

 

Tags Berita Kota Tangerang Geger Penemuan Mayat Green Lake City Kecamatan Karang Tengah Kekerasan Tangerang Kota Tangerang Kriminal Tangerang Mayat Tangerang Pembunuhan Tangerang Penemuan Mayat Peristiwa Tangerang Polisi Tangerang Polres Metro Tangerang