Connect With Us

Ketua RT: Korban Pembunuhan Sadis Dipastikan Bukan Warga Legok Tangerang 

Rahmat Hidayat | Selasa, 31 Mei 2022 | 19:12

Mayat tanpa busana dalam karung di Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa 31 Mei 2022. (@TangerangNews / Tim TangerangNews)

TANGERANNEWS.com-Korban pembunuhan yang jasadnya dibuang di Danau Gawir, Kampung Legok RT 010/05 Desa Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Selasa, 31 Mei 2022 dipastikan pihak Ketua RT setempat bukan warganya.  

Mayat dengan kondisi tanpa busana yang ditemukan pemancing sudah dalam keadaan terbungkus karung itu tampak,  kondisi tangan dan kaki terikat, serta di tangannya tersebut, terdapat batu pemberat untuk menenggelamkan.

Ketua Rukun Tetangga RT 010/05 Haerudin memastikan, mayat tersebut bukan merupakan warga kampung setempat, sebab tidak ada seorang pun warga yang mengenali korban.

''Saya pastikan itu bukan warga kampung saya, sudah saya tanya ke setiap kampung. Namun, tidak ada yang kenal, jadi bukan warga Legok,'' ucapnya. 

Sebelumnya, memang menurut Haerudin, ada beberapa orang yang menyampaikan bahwa terdapat kehilangan sanak keluarganya sekitar dua hari lalu. Namun, itu pun bukan warga Legok. 

''Informasinya dua hari lalu ada orang Babakan yang hilang. Namun, belum bisa dipastikan jasad pria tersebut merupakan orang yang selama dua hari ini dicari atau bukan,' jelasnya.

Dia pun menyebut, dengan kondisi danau yang cukup jauh dari pemukiman, lokasi tersebut memang  lebih rentan jadi tempat tindak kriminalitas.

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

BISNIS
Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Jumat, 1 Maret 2024 | 20:06

PT Bank Central Asia (BCA) menargetkan dapat memberikan 2.000 sertifikasi halal secara gratis kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2024. Hal ini untuk mendukung produk UMKM bisa diekspor ke berbagai negara.

MANCANEGARA
Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:27

Aaron Bushnell, 25, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) dilaporkan tewas usai membakar dirinya sendiri di depan kedutaan Israel di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu, 25 Februari 2024, 13.00 waktu setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill