Connect With Us

Mayat Wanita di Dalam Karung Mengambang di Danau Gawir Legok Tangerang

Tim TangerangNews.com | Selasa, 31 Mei 2022 | 16:15

Mayat tanpa busana dalam karung di Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa 31 Mei 2022. (@TangerangNews / Tim TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com- Masyarakat di dekat Danau Gawir, Legok, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang berada di dalam karung, Selasa 31 Mei 2022. Jasad wanita tersebut tampak mengambang, dengan kondisi sudah sangat mengerikan.

Video korban diduga pembunuhan tersebut disampaikan kepada TangerangNews oleh Septian warga sekitar. 

"Sadis ini diduga korban pembunuhan. Sebab, saat ditemukan kondisinya masih di dalam karung. Kan enggak mungkin kalau bunuh diri atau tenggelam pakai karung dulu korban," terangnya. 

Tampak pada video yang dikirim tersebut, korban tidak lagi menggenakan pakaian. Masyarakat pun tampak berkerumum untuk menyaksikan langsung penemuan jasad perempuan yang diduga korban pembunuhan tersebut. Termasuk juga tampak aparat Kepolisian telah datang ke lokasi kejadian.

BANTEN
Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:26

Dalam rangka menyambut bulan Muharram 1446 Hijriyah, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengadakan Program Khitanan Sehat dengan tema “Muharram Berbagi untuk Generasi Berprestasi.”

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill