Connect With Us

Mayat Perempuan Tergeletak di Depan Rumah Kontrakan di Ciputat Tangsel

Tim TangerangNews.com | Selasa, 5 April 2022 | 16:37

Mayat perempuan tergeletak di depan rumah kontrakan di wilayah Cirendeu IV, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangsel. (@TangerangNews / MPI)

TANGERANGNEWS.com-Jenazah perempuan tergeletak di depan pintu rumah kontrakan di Cirendeu IV, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Jenazah berinisal DW, 59, itu ditemukan dalam posisi tengkurap di depan pintu salah satu kontrakan di lokasi pada Senin 4 April 2022 malam. 

Warga sekitar yang mengetahui adanya mayat tersebut langsung melaporkan ke polisi. Petugas yang datang langsung mengevakuasi jenazah dari lokasi. Belum diketahui hasil penyelidikan polisi sementara ini terkait penyebab korban tewas.

Seorang penghuni kontrakan yang mengenal korban, Rasmini, mengatakan dirinya mengenal korban karena berasal dari daerah yang sama di Sumatera Selatan. ”Namanya Dewi asalnya dari Palembang, kenal dulu dari Palembang,” ucap Rasmini, Selasa 5April 2022, seperti dikutip dari iNews.

Menurut Rasmini, dia terakhir kali bertemu korban sekira tiga hari yang lalu. “Terakhir ketemu tiga hari lalu dia sehat aja,” ujar Rasmini.

Ia mengaku tidak mengetahui persis kapan korban datang ke kontrakannnya karena dua hari belakangan dirinya sedang berada di wilayah Bekasi, Jawa Barat. 

Rasmini kembali pulang setelah dikabari ada mayat perempuan di depan pintu kontrakannya. ”Saya lagi di Bekasi selama dua hari, dan dikabari kalau di rumah ada mayat,” ungkapnya.

Lebih jauh menurut kesaksian Rasmini, korban pernah mengeluh sakit diare pada pertemuan terakhir tiga hari lalu. ”Waktu itu dia ngeluh lagi diare aja. Dia kan posisi lagi cari kerjaan juga, waktu itu mau jadi pembantu tapi karena masih diare akhirnya nggak jadi,” jelas dia.

KOTA TANGERANG
Meski Bukan Narkoba, BNN Kota Tangerang Bisa Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Kecubung

Meski Bukan Narkoba, BNN Kota Tangerang Bisa Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Kecubung

Selasa, 16 Juli 2024 | 19:38

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang menyebut penyalahgunaan kecubung bisa tetap dijerat hukum meski tanaman tersebut bukan termasuk ke dalam golongan narkotika.

WISATA
Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta Tawarkan Promo Relax & Enjoy Package untuk Wisatawan

Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta Tawarkan Promo Relax & Enjoy Package untuk Wisatawan

Rabu, 17 Juli 2024 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Liburan musim sekolah di Indonesia telah usai, namun bukan menjadi hambatan bagi wisatawan asing atau lokal yang berlibur ke luar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill