Connect With Us

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Terbungkus Kantong Plastik di Tempat Sampah Panongan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Desember 2021 | 10:12

Tangkapan layar warga Panongan dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di pinggir Jalan Raya Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu 18 Desember 2021 (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Warga Panongan dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di pinggir Jalan Raya Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu 18 Desember 2021.

Bayi malang itu ditemukan warga di dalam tempat sampah sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu warga bernama Rosidah, 56, warga Kampung Tarisi, Desa Ciakar, hendak membuang sampah di lokasi.

Kemudian ia melihat satu kantong kresek warna hitam yang mencurigakan. Setelah dicek, dia terkejut melihat tangan bayi. Ia pun membuka seluruh kereseknya dan benar saja berisi mayat bayi laki-laki.

"Saya langsung melaporkan hal tersebut kepada ketua RT dan RW kemudian langsung menghubungi polisi," katanya, seperti dilansir dari Poskota, Minggu 19 Desember 2021.

Unit Reskrim Polsek Panongan yang datang ke lokasi langsung melakukan cek dan olah TKP, mengamankan barang bukti serta berkoordinasi dengan unit Identifikasi Polresta Tangerang.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri membenarkan penemuan mayat bayi laki-laki tersebut. Menurutnya, bayi itu telah dievakuasi tim Inavis Polresta Tangerang bersama Unit Reskrim Polsek Panongan.

“Ditemukan tadi pagi oleh para saksi dan langsung dilaporkan ke Polsek Panongan. Petugas gabungan Unit Reskrim langsung melakukan evakuasi dan segera dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum,” ujarnya.

MANCANEGARA
Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:23

Seorang wanita di China bernama Pan Xiaoting, 24, mendadak meninggal saat melakukan siaran langsung mukbang pada Minggu, 14 Juli 2024.

TANGSEL
Main di Pinggir Rel Serpong Tangsel, Bocah 9 Tahun Tewas Terserempet Kereta

Main di Pinggir Rel Serpong Tangsel, Bocah 9 Tahun Tewas Terserempet Kereta

Minggu, 21 Juli 2024 | 19:08

Seorang bocah berinisial FA, 9, tewas terserempet badan kereta commuter line (KRL) saat bermain di pinggir rel di Jalan Salem, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 20 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill