Kamis, 9 Mei 2024

Ambil Cuti, Gibran Kampanye ke Tangerang

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan melakukan kunjungan kampanye ke wilayah Tangerang pada Senin, 04 Desember 2023.

Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Aminuddin Ma'ruf menyampaikan, calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut dua itu akan menghadiri acara "Gibran Menyapa" di Kelurahan Poris, Kota Tangerang.

Dalam kunjungannya, Gibran tidak didampingi oleh Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto yang masih masuk kerja sebagai Menteri Pertahanan.

Kendati demikian, Gibran yang juga masih menjabat sebagai Wali Kota Solo ini akan ditemani oleh istrinya, Selvi Ananda.

Setelah itu, Gibran akan berpindah ke Pondok Pesantren di kawasan Batuceper guna menghadiri acara "Gibran Mendengar, Santri Bicara".

"Mas Gibran akan mengambil cuti sebagai wali kota untuk keperluan kampanye di wilayah Tangerang, Banten," ujar Aminuddin dikutip dari CNN Indonesia.

Uniknya, beredar foto yang memperlihatkan Gibran akan melakukan kunjungan dengan mengenakan kemeja berwarna biru langit, tampak gambar Prabowo Subianto dan Gibran versi anak-anak yang dibuat menggunakan Artificial Intelligence (AI) atau sering dikenal sebagai versi 'Gemoy' di bagian punggung.

Tertulis juga TKN Fanta Prabowo-Gibran di bawah wajah keduanya. Selain itu, terdapat kepala kucing di berbagai sudut yang dilengkapi tulisan gemoy di sekitar kepala gambar kucing tersebut.

Tak hanya itu, kemeja pun dihiasi gambar gunungan wayang, angklung, tempat-tempat ibadah, dan berbagai makanan tradisional yang menghiasi kemeja itu, serta terdapat gambar istana berwarna putih.

Tags Partai Politik Pemilihan Umum Pemilu 2024 Pengaman Pemilu Pilpres 2024 Politik Nasional Politik Tangerang