Rabu, 15 Mei 2024

Kedatangan Pedagang Pasar Anyar, Plaza Shinta Cimone Disebut Bakal Ramai Pembeli 

Plaza Shinta, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang jadi tempat relokasi pedagang Pasar Anyar.(@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Plaza Shinta Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang menjadi salah satu tempat relokasi pedagang dari Pasar Anyar.

Mengenai itu, dalam rapat revitalisasi Pasar Anyar Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin menyebut Plaza Shinta bakal ramai dikunjungi pembeli.

"Kami akan melakukan beberapa langkah agar lokasi relokasi pedagang Pasar Anyar tetap ramai oleh pembeli," ujarnya dalam rapat yang juga dihadiri jajaran perangkat daerah dan paguyuban pasar, Jumat, 5 Januari 2024.

Dijelaskan Nurdin, langkahnya ialah dengan meningkatkan mobilitas Angkutan Kota (Angkot) ke arah Plaza Shinta. 

Lalu, kegiatan-kegiatan dari Perangkat Daerah seperti pasar murah, bazar, gerai UMKM, kegiatan budaya, juga bakal digelar di lokasi tersebut.

"Diharapkan dapat menarik pembeli dan pengunjung ke lokasi relokasi pedagang Pasar Anyar," katanya.

Nurdin berharap, para pedagang Pasar Anyar dapat kooperatif dan segera berpindah sementara ke lokasi-lokasi yang telah disediakan guna mendukung serta mempercepat proses revitalisasi Pasar Anyar.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Anyar H Zen menyampaikan, pihaknya menyambut baik adanya upaya revitalisasi tersebut.

Pasalnya, revitalisasi Pasar Anyar dilakukan guna meningkatkan kenyamanan bagi para pembeli.

"Dan tentunya, dapat bersaing dengan pasar- pasar modern," pungkasnya.

Tags Pasar Anyar Pasar Tangerang Pasar Tradisional Revitalisasi Pasar Anyar