Sabtu, 18 Mei 2024

Puluhan PKL di Pinggir Kali Sipon Cipondoh Ditertibkan Pemkot Tangerang

Penertiban PKl Pasar Sipon di Jalan Irigasi, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin 22 April 2024.(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menertibkan lapak para pedagang di Pasar Sipon, di sepanjang Jalan Irigasi Kali Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin 22 April 2024.

Dalam penertiban itu ratusan personel gabungan diterjunkan mulai dari Satpol PP, Polres Metro Tangerang Kota dan Kodim 0506 Tangerang. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengatakan penertiban dilakuan karena selama ini keberadaan PKL tersebut sangat mengganggu, baik keindahan mau pun lalu lintas kendaraan di Jalan Irigasi.

Sebelumnya pihak terkait juga sudah memberikan sosialiasi kepada para pedagang sehingga saat petugas melakukan penertiban dapat berjalan kondusif.

"Kita melakukan penertiban bagi PKL yang menggangu masyarakat umum, menjadikan lalu lintas kendaraan terhambat akibat maraknya para PKL," jelasnya.

Ia mengaku warga turut mendukung penerbitan para pedagang PKL yang berada di sepanjang Jalan Irigasi ini.

"Selanjutnya, semua jajaran sudah berkomitmen akan terus melakukan patroli untuk menjaga kekondusifan lingkungan dan penggunaan fasilitas umum sebagaimana mestinya," katanya.

 

Tags Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang Pasar Sipon Pemkot Tangerang Penataan Pasar Sipon