Connect With Us

Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 Digelar di ICE BSD City

Yudi Adiyatna | Kamis, 14 September 2017 | 17:00

Mendagri Tjahjo Kumolo bersama Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat membuka Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 di ICE BSD City, Kamis (14/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 resmi dibuka di International Convention Exbition (ICE) BSD City Tangerang mulai Kamis (14/9/2017) hingga Minggu (24/9/2017) mendatang.

Acara yang diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bersama Ketua Apeksi Airin Rachmi Diany  di Nusantara Hall ICE BSD City,  Kamis, (14/09/2017) siang ini diikuti oleh ratusan pengembang properti yang tergabung dalam REI ( Real Estate Indonesia).

"Mudah-mudahan forum ini untuk membangun kota masa depan yang komperhensif, menjadi bagian dari komitmen bersama pemerintah," kata  Tjahjo Kumolo. BACA JUGA : Ratusan Gamers se-Jabodetabek Ikut Digi Battle Arena di BSD

Event dua tahunan kali ini sendiri mengusung tema Smart City di bidang IICT (Infrastructure &Information Communication Technology),Energy, Environment, Security, Health,Financial, Transportation, Education dan lain sebagainya.

Selain itu event ini bertujuan untuk mempertemukan seluruh pemangku kepentingan dalam rangka mempercepat tercapainya Pembangunan Kota Masa Depan di Indonesia.

Kota Masa Depan yang dicita-citakan adalah, Kota layak yang aman dan nyaman Kota Hijau yang berketahanan Iklim dan Bencana Kota Cerdas yang berdaya saing dan berbasis teknologi. BACA JUGA : Lulu Hypermarket Asal Timur Tengah Hadir di BSD City

Beberapa pengembang besar dan  terpercaya seperti Sinarmas Group,Lippo Group, Agung Podomoro Grup, Jababeka, Ciputra Grup, Metland, dan Alam Sutera hadir menyemarakkan event dua tahunan tersebut.
 
Kegiatan ini juga menghadirkan berbagai acara hiburan, mulai dari pawai budaya khas daerah-daerah Indonesia, streetart festival, food festival, cooking demo, dan penampilan artis-artis ternama Ibu Kota. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.(DBI)

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill