Connect With Us

Lima Water Cannon Disiapkan di Bandara Soekarno-Hatta

| Senin, 17 Juni 2013 | 11:29

Ilustrasi Pengamanan Demo (tangerangnews / ist)

 
TANGERANG-Petugas Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta mempersiapkan lima water canon untuk menghadapi aksi penolakan kenaikan bahan bakar minyak (BBM) yang akan dilakukan buruh ke pintu masuk Bandara, melalui Tangerang.
 
Aksi yang diagendakan pada hari ini Senin 17 Juni 2013, direncanakan akan didatangi sekitar 1.000 buruh. Bandara Soekarno-Hatta sendiri menjadi salah satu titik yang diagendakan untuk diduduki oleh buruh dalam menyampaikan aspirasinya.
 
Kepala Humas AKP Agus Sunarto mengatakan,  ada lima water canon yang disiagakan dalam pengamanan Bandara dari aksi penolakan BBM tahun ini. Sedangkan total personel dari berbagai aparat gabungan ada sekitar 1100 personel, diantaranya adalah 240 anggota Brimob  dari Polda Metro Jaya sebanyak 240, Sabara Polda Metro Jaya 95, Paskas 180, Batalyon Kavaleri 100, Kodim 30  dan dari Polres Metro Bandara sendiri sekitar 200 orang.
 
“Sisanya ada dari Polsek Neglasari, Polsek Benda, dan Intel Polda Metro Jaya. Hingga saat ini kami menitik beratkan di pintu M1, Hotel Amaris, dan kondisi Bandara masih aman, ” ujar Agus Sunarto.
 
Sementara itu, aksi buruh di depan kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi  Kota Tangerang sempat menutup Jalan Perintis Kemerdekaan. Rencananya setelah berorasi, mereka akan berangkat ke Jakarta untuk bergabung dengan buruh lainnya.  (DRA)
TANGSEL
Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:00

Iwan Misanto alias Botol, juru parkir (jukir) liar di kawasan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggigit jari satpam sampai putus karena masalah parkir, telah ditangkap Polisi dan ditetapkan tersangka.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill