Connect With Us

Ditabrak X-Trail, Pedagang Kopi di Bandara Soekarno-Hatta Berantakan

| Sabtu, 29 Juni 2013 | 21:00

Tampak gedung Radar Bandara Soekarno-Hatta. (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan tewas di pintu belakang Bandara Internasional Soekarno-Hatta atau Pintu M1, Sabtu (29/06)  tadi. Diduga pria yang belakangan diketahui bernama M Yusuf itu adalah korban tabrak lari. Pasalnya, jasad Yusuf yang berusia 18 tahun itu diketahui  menderita luka dalam.
 
 Korban juga diketahui berprofesi sebagaia seorang tukang kopi keliling di lokasi Parkir Bandara Soekarno-Hatta.

Warga Rawa Jati, Desa Rawa Rengges, Kabupaten Tangerang itu juga saat ditemukan jasadnya sudah berantakan lengkap dengan sepeda dan dagangannya. 

Namun, dalam peristiwa itu, tak ada satu pun yang menyaksikannya.  Imron, tetangga korban yang mengenali Yusuf tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Imron  menangis histeris dan sempat jatuh pinsan saat melihat jenazah korban tergeletak bersama sepeda dan dagangannya yang sudah hancur berantakan.

“Saya tidak tahu kejadiannya, saya dapat informasi dari rekan, bahwa ada seorang tukang kopi ditabrak. Setelah saya lihat, ternyata korban adalah tetangga saya, segera saya beritahu keluarganya,” kata Imron.
 
Menurutnya, korban adalah anak keempat dari lima bersaudara yang menjadi tulang punggung keluarganya.

“Bapaknya sudah meninggal, korban itu adalah tulang punggung keluarga. Dia biasa berjualan dari subuh hingga malam hari,” katanya.

Setelah terbujur kaku selama kurang lebih satu jam di Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta, akhirnya jenazah di evakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang guna dilakukan autopsi.

Sementara itu,  Kasat Lantas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Husaimah mengatakan, pelaku yang menabrak pedagang kopi itu tidak melarikan diri. “Pelakunya berama Riki Salim pengemudi Nissan X Trail. Sudah diamankan. Dugaan sementara akibat ngantuk,”terangnya.  (GES/DRA)
 

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill