Connect With Us

Penutupan Pintu Bandara Terkendala Izin Dirjen Perhubungan

| Kamis, 18 Juli 2013 | 21:50

Jalan Pintu M1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (tangerangnews / denny)

Reporter : Rangga A Zuliansyah
 
TANGERANG-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta menemui kendala untuk menutup pintu belakang (Pintu M1) bandara tersebut. Hal itu dilatari, karena  jalan yang baru, harus mendapat izin dari Dirjen Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia  terlebih dahulu.  
 
“Syaratnya banyak, ya terkait izin dulu ke Dirjen Perhubungan Udara.  Tetapi kita sedang persiapkan pelebaran jalan perimeternya. Nanti dilapiskan jalannya dulu. Karena jalan itu nantinya dijadikan jalan umum (sebelumnya sisi airside), jadi harus dipagar tiga lapis,” ujar Cecetarya , Asisten Manager Quality Assurance Project Management Unit Bandara Soekarno-Hatta ,  Kamis (18/07).
 
Sambil menunggu pekerjaan itu selesai, PT Angkasa Pura II berencana pada Agustus nanti akan bekerjasama dengan pihak event organizer untuk mensosialisasikan pengalihan jalan baru tersebut.
 
Seperti diketahui pintu belakang bandara akan ditutup. Hal itu terkait dengan pengembangan Bandara Soekarno-Hatta dan juga pintu belakang itu akan menjadi lintasan kereta api ke Bandara.
 
“Setelah pekerjaan itu selesai dan sudah mendapat surat dari Dirjen Perhubungan Udara, kita akan menutupnya sekitar minggu ketiga bulan Desember 2013,” ujarnya.  (DRA)
 
 
 
SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill