Connect With Us

Pengendara Masih Bingung Jalan Pengganti Pintu M1

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 26 Desember 2013 | 15:54

Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Ditutup (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Penutupan Pintu M1 Bandara Soekarno Hatta membuat para para pengendara kendaraan kebingungan. Mereka belum mengetahui sepenuhnya akan rencana penutupan pintu M1 dan tak mengetahui ada jalan alternatiF baru  menuju dan keluar bandara tersebut.
Seperti yang dikatakan Nana, 30, warga Batu Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Dia mengeluhkan jalan yang rumit dan terlalu jauh.

"Wah bingug banget saya. Tadi habis nganter keluarga ke terminal 1. Saya baru baru tahu pintu M1 ditutup,  katanya harus memutar ke Jalan Perimeter Selatan, ternyata jauh banget. Harusnya sosialisasinya yang lengkap dulu biar kita tahu," tukasnya.

Pengendara lainnya, Toni, 28, juga mengeluhkan penutupan Pintu M1. Menurutnya sistem buka tutup membuatnya kesulitan untuk menuju ke Pergudangan Bandara Mas yang terletak di persimpangan depan Pintu M1.

"Saya sebenarnya sudah tahu akan penutupan ini dari TV. Saya tadi lewat Tol Sediyatmo mau ke Bandara Mas. Saya mau muter lewat Perimeter Utara, tapi pemberitahuannya kalau jam 11.00 pintu dibuka. Akhirnya saya lurus terus menuju Pintu M1, ternyata belum dibuka.
Harusnya kalau mau tutup ya sekalian permanen, kalau ternyata belum dibuka kan saya jadi harus muter balik," tukasnya ditengah kemacetan.

Sebelumnya, sekitar pukul 11.00 WIB, Pintu M1 yang seharusnya dibuka ternyata masih ditutup. Hal itu terjadi karena petugas keamanan tidak siap. Mereka panik dan kesulitan untuk membuka kunci pagar Pintu M1. Hal itu pun membuat kemacetan panjang kendaraan di dalam dan luar Pintu M1. Petugas baru berhasil membuka pintu 10 menit kemudian.
 
 
 
BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill