Connect With Us

Pencongkel Mobil di Bandara Ditembak

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 Januari 2014 | 19:54

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)


 
TANGERANG-Pelaku pencongkel mobil di parkiran Bandara Soekarno -Hatta, berinisial OJ, 24, ditembak betisnya oleh kepolisian karena mencoba melarikan diri saat kepergok, Senin (6/1) siang.  Dia dibekuk bersama dua rekannya OB, 25 dan UD, 27. Sementara dua tersangka lain berhasil melarikan diri.
 
Kasat Reskrim AKP Dhanny Aryanda mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Para tersangka merupakan komplotan spesialis pencuri dengan modus mencongkel kaca mobil.
 
“Mereka diketahui saat beraksi parkiran di Terminal 1B. Kami terpaksa melumpuhkan tersangka OJ karena hendak kabur,” tegasnya.
 
Diungkapkan Dhanny, selama ini banyak laporan pemilik kendaraan yang parkir ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta tentang pencongkelan mobil.
 
Atas laporan itu petugas reskrim melakukan pengintaian di parkiran IB selama beberapa hari. “Kerja reskrim membuahkan hasil, mereka kepergok saat sedang beraksi,” paparnya.
 
Sementara itu, Kasubag Humas AKP Agoes Sunarto mengatakan, komplotan pencongkel mobil ini jumlahnya lima orang. Namun, yang berhasil diringkus baru tiga. Diduga mereka sudah beraksi puluhan kali di parkiran Bandara. “Kami masih pengembangan untuk menangkap pelaku lainnya,” jelasnya. 
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill