Connect With Us

Telanjang, Co Pilot & Eks Pramugari Digerebek di Terminal 3 Bandara

Rusli | Minggu, 9 Maret 2014 | 12:02

Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Istimewa / TangerangNews)


BANDARA-Seorang co pilot dan eks pramugari  maskapai penerbangan swasta digerebek petugas keamanan dan pengguna jasa di lokasi parkir Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.  

Ketika digerebek, petugas mendapati satu celana dalam wanita di dalam mobil yang diduga milik pramugari. Keduanya lalu langsung dibawa ke Pos Polisi di terminal tersebut.

Menurut salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa penggerebekan tersebut terjadi pada Selasa 4 Februari 2014 dini hari.  

Awalnya para sopir pribadi dan petugas keamanan yang sedang duduk di lokasi  curiga dengan mobil yang mesinnya hidup, namun terparkir diam, tetapi mobil Avanza dengan nomor polisi B 8700 JB terus bergoyang. 
Merasa curiga dengan kondisi mobil itu, mereka pun mendekat.  Setelah dilihat lebih dekat, mereka pun menyaksikan ada seorang wanita dan pria di dalam mobil itu. 

Setelah itu mereka pun memanggil petugas polisi setempat untuk menggerebeknya. “Pas digerebek sepertinya belum ‘selesai’ karena ada celana dalam wanita di mobil tersebut. Mereka juga sudah telanjang. Tapi kaya-nya enggak dilanjutin keburu ketahuan,” ujar Syarifudin, saksi mata di lokasi.

Diketahui co plot tersebut berinisial W, sedangkan eks pramugarinya tidak diketahui namanya. Meski terdapat celana dalam di mobil tersebut, kedua pasangan beda jenis kelamin tersebut akhirnya dilepaskan kembali.
Petugas kepolisian beralasan, tidak ada yang dapat membuktikan bahwa celana dalam di mobil sang co polit tersebut milik wanita.

Sementara itu, Kepala Pos Polisi Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta AKP Kasiono ketika dihubungi telepon seluelarnya tidak aktif.
 
 
 
 
KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill