Connect With Us

3 Pengedar Ganja Dibekuk di Bandara

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 April 2014 | 16:04

Pelaku pengedar banja di Bandara Soekarno-Hatta Ditangkap Rabu (16/4/2014). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Tiga tersangka pengedar ganja yang memanfaatkan areal Bandara Soekarno Hatta (Soetta) sebagai tempat transaksi barang haram, digulung petugas Satuan Narkoba Polres Bandara Soetta, Rabu (16/4/2014). Dari tangan mereka disita barang bukti berupa 42 kg ganja dan 8 gram sabu.

Kasat Narkoba Polresta Bandara Soetta, Kompol Guntur M.Tariq  didampingi Kanit Iptu Bambang Askar menyatakan, penangkapan ketiga tersangka pengedar ganja dan sabu itu bermula dari informasi adanya peredaran narkoba di Terminal 3 Bandara Soetta.

Petugas kemudian menyamar sebagai pembeli dengan mentransfer sejumlah uang kepada salah satu tersangka untuk pembelian ganja.”Kami transaksi dengan tersangka di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat,” jelas Kompol Guntur.

Pancingan tersebut ternyata berhasil dan membuat para pelaku percaya meski transaksi dengan polisi yang menyamar jadi pembeli. Akhirnya, mereka pun janjian ketemuan di kawasan Sukabumi Ilir, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ternyata saat transaksi, satu pelaku berupaya melawan karena mengetahui kalau pembeli barang haram itu polisi. Petugas terpaksa menembak betis Deny alias Denok. Sedang tersangka lainnya Ozi dan Caak menyerah.
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill