Connect With Us

Ditolak Wali Kota, Pintu M1 Belum Ditutup Permanen

Denny Bagus Irawan | Selasa, 7 Oktober 2014 | 10:44

Ditolak Wali Kota, Pintu M1 Belum Ditutup Permanen (Dira Derby / TangerangNews)

 
TANGERANG-Mendapat penolakan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Pintu M1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta meski ditutup pada pagi hari ini, tetapi belum permanen. 
 
"‎Masih uji coba. Kalau nanti tak ada kemacetan yang dikhawatirkan akan dilanjutkan. Alhamdulillah Pemkot Tangerang mendukung," ujar Yudis Tiawan Manajer Humas dan Protokoler, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, pagi ini pukul 10.00 WIB sesuai penutupan Pintu M1, di Kota Tangerang, Banten. 
 
Menurut Yudis, Pintu M1 setiap harinya dilintasi 6.000 kendaraan. Dari jumlah sebanyak itu, 60 persen-nya adalah pelintas, bukan menujuk ke Bandara. "Jadi hanya melintas," ujar Yudis. 
 
Apakah ditutup selamanya? Yudis menegaskan hari ini masih uji coba. "Masih uji coba. Dalam uji coba ini, akan diperbaiki kekurangannya apa saja. Dan kekurangan itu akan diperbaiki. Apabila sudah tak ada persoalan kemacetan yang dikhawatirkan bisa seterusnya. Dan tentu kami yakini sudah memperhitungkan agar ke khawatirkan soal pengalihan rute ini tidak sampai terjadi kemacetan," terang Yudis. 
 
Disinggung soal penolakan wali kota, Yudis mengatakan, ‎PT Angkasa Pura II meyakini Wali Kota tidak menolak. 
 
"Kami kira itu bukan penolakan. Kami mengerti visi Pak Wali. Pak wali memikirkan aksesibilitas masyarakat. Semata-mata untuk kepentingan masyarakat. Perlu kami jelaskan pengalihan ini untuk aksesibilitas masyarakat Tangerang ke Bandara, dan yang dari Bandara ke Tangerang. Kami sarankan dari Jakarta tak melintasi rute ini," terangnya. 
 
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill