Connect With Us

Sebelum Tewas Sri Wahyuni Sedang Galau

Sumber Liputan6.com | Kamis, 20 November 2014 | 11:38

Akun Twitter Sri Wahyuni (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Identitas di balik jasad yang ditemukan membusuk di dalam mobil yang terparkir di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta terkuak sudah. Almarhumah adalah Sri Wahyuni (42).

Fakta itu diungkapkan suami korban, Yan Arief Siregar (42). Sebelumnya jasad Sri sempat diduga sebagai anaknya, Anggia Faradira (15). Hal ini karena di dalam mobil Freed, tempat jasad Sri ditemukan, polisi mendapati kartu pelajar Anggia.

Hingga kini penyebab kematian tragis bungsu dari 13 bersaudara itu masih diselidiki kepolisian.

Sri beberapa kali pernah mengungkapkan curahan hatinya lewat media sosial, Twitter. Berikut catatannya yang dihimpun, Rabu (19/11/2014):

Kicauan terakhir Sri Wahyuni lewat media sosial Twitter terpantau pada 24 Juni 2013. Saat itu dia mengaku harus berpikir tentang sesuatu.

Sebelum kicauan terakhir itu, dalam akun Twitter-nya, Sri sempat mengaku membenci seseorang.

"Kalau sudah tak perduli apapun..jangan sok complain..basiii tau," kicau Sri pada 20 Oktober 2012.
"Benci yg mendarah daging..," kata dia 21 Oktober 2012.

Entah pada siapa rasa bencinya dialamatkan. Namun pada hari berikutnya, Sri masih mengutarakan kegundahan hatinya lewat Twitter.

"Benciooong ooh bencioong..I need my status..kamfreeeeet lu," tulis dia 21 Oktober 2012.

Setelahnya, dia mengaku bosan hidup. Hal ini diungkapkannya pada 24 Oktober 2012. "Mulai bosan hidup.. capcai deh," kicau Sri.
Tak cuma kegundahannya. Wanita cantik ini pun diketahui cukup dekat dengan putra dan putrinya. Hal ini terlihat dari beberapa perbincangan Sri bersama 2 buah hatinya.

Dari pernikahannya dengan Yan Arief Siregar, Sri Wahyuni dikaruniai 2 orang anak. Anak yang pertama, pria berusia 20 tahun diketahui bernama Yopi Siregar dan Anggia 15 tahun.

Lewat akun Twitter pulalah kedekatan antara Sri dan 2 anaknya terlihat. Beberapa kali dia juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Yopi dan Anggia.

"Memulai perang..marie kita mainkan..*cuma mempertahan kan hak anak2ku..Allah beri aku kekuatan..," kata Sri 20 Desember 2012.
"Love u so much @pieepioo n @_Anggiaa," tulis dia pada 29 September 2012.
 
Percakapan mendiang Sri dengan anak-anaknya pun terlihat akrab. Bisa dibilang seperti teman. Seperti yang dikicaukannya pada sang putri, Anggia 7 Oktober 2012. "Ooiiiii @_Anggiaa mandiiiiiiii..bauu tauuuu...hahahaha."
Begitu pula perlakuannya kepada sang putra.

"Sssttt brisikkkk..anak2 jam segini udh jarus tidurr..weeek"@pieepioo: “harusnya km ngerti dong yang kan kamu yg paling ngerti aku@achapradny."

Seperti Kita Ketahui, Mayat Sri Wahyuni ditemukan Rabu pagi di dalam mobil yang terparkir di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Saat ditemukan, jasad sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.
Saat ditemukan petugas bandara, jasad berada di kursi paling depan sebelah kiri. Posisinya terlentang dengan kursi membujur ke belakang.

Petugas lalu membuka pintu bagian tengah mobil Honda Freed tempat mayat itu dibuang. Saat dibuka, tangan kiri korban langsung keluar.

Wajah wanita itu hampir sulit dikenali karena kulitnya sudah mulai pecah. "Dia rambutnya pendek sebahu. Pakai baju hitam, celana jins pendek," ungkap dia.

Suami Sri, Yan Arief Siregar mengaku, sang istri Sri pergi sejak Jumat 14 November 2014. Saat itu, kata dia, Sri mengatakan ingin makan malam bersama anak-anaknya.

"Jumat malam komunikasi terakhir pergi makan malam jam 20.00 WIB. Ya sama anak-anak juga. Saat itu saya juga telepon anak-anak," kata Yan di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (19/11/2014).
Sementara saat ini, keluarga korban terus berkomunikasi dengan pihak kepolisian untuk bisa cepat membawa jenazah ke rumah duka.
 
SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill