Connect With Us

Teman Pria Sri Terekam CCTV Bandara

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 21 November 2014 | 14:15

Sri Wahyuni (Istimewa / TangerangNews)

 
TANGERANG-Teman pria Sri Wahyuni, 42, berinisial JAH, ternyata terekam CCTV parkiran Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dia terlihat meninggalkan mobil Honda Freed abu-abu nopol B-136-SRI, sebelum Sri ditemukan tewas membusuk di dalam mobil tersebut.
 
" Jika dilihat dari rekaman CCTV parkiran, memang JAH adalah orang terakhir yang terlihat keluar dalam mobil itu dan menguncinya," ungkap Kapolres Bandara Internasional Soekarno-Hatta Kombes Pol CH Pattopoi, Jumat (21/11).
 
Setelah mengidentifikasi pria tersebut, pihaknya berhasil mengetahui posisi JAH, yakni diluar Pulau Jawa. Pihaknya pun langsung melakukan pengejaran. “Tim sudah ditunjuk untuk melakukan pengejaran, sudah berangkat dari jam 2 dini hari ini,” tambah Patoppoi.
 
Kendati demikian, Kapolres belum mau menjelaskan lebih lanjut terkait dugaan tewasnya ibu dua anak dua ini. "Nanti saja ya, semua masih dalam pengembangan," tukasnya.
 
Seperti diketahui, Sri Wahyuni ditemukan tewas di dalam mobilnya dengan kondisi sudah membusuk, Rabu (19/11) pagi. Mobil Honda Freed dengan nopol B-136-SRI diketahui masuk ke dalam area parkir Terminal 2D Bandara Soetta pada Sabtu (15/11).
 
Awalnya korban dikira bernama Anggia Faradira, 15, seorang siswi SMA di Jakarta Selatan,  berdasarkan kartu pelajar yang ditemukan di dalam mobil tersebut. Namun belakang diketahui, korban adalah ibu dari Anggia.
 
 
 
 
 
 
 
HIBURAN
Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Sabtu, 4 Mei 2024 | 21:54

TangCity Mal menghadirkan Japanese Korean Festival "Gangnam to Shibuya" dengan beragam acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers, selama 4-26 Mei 2024.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill