Connect With Us

Angkasa Pura II Kembangkan Akses ke Terminal 3 Baru

Denny Bagus Irawan | Jumat, 12 Agustus 2016 | 18:00

Para penumpang di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com -Seiring dengan pengoperasian Terminal  3 Ultimate Bandara Internasional  Soekarno-Hatta,  PT Angkasa Pura II (Persero) telah mengembangkan akses menuju terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Pengembangan yang dilakukan meliputi dari sisi infrastruktur di terminal 3, tampak pada pelebaran jalan di area penjemputan, sehingga diharapkan adanya pengembangan ini dapat mengurai kemacetan yang masih terjadi di area terminal 3 yang baru.

“Selain adanya pelebaran jalan yang menjadi salah satu infrastruktur vital, Angkasa Pura II semakin memudahkan pengguna bandara yang akan menjemput sanak keluarga di Terminal 3, dengan menyediakan fasilitas parkir yang bertingkat,” ujarnya Plt. President Director PT Angkasa Pura II (Persero) Djoko Murjatmodjo, Jumat (12/08/2016).

Sehingga pengguna jasa bandara di terminal 3 tidak perlu khawatir kehabisan area parkir. Dan, area parkir tambahan juga tersedia di Terminal 3 eksisting.

Djoko mengatakan, adanya pelebaran jalan dan penambahan area parkir menjadi salah satu  komitmen Angkasa Pura II untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta khususnya di Terminal 3.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa bandara khususnya Terminal 3 sehingga para pengguna semakin terfasilitasi dengan baik. Sementara itu, saat ini kami sedang dalam progress finishing area komersial dan fasilitas lainnya,” lanjut Djoko.

Djoko juga menambahkan, mulai 12 Agustus 2016, maskapai AirAsia sudah mulai pindah ke terminal 2F untuk Domestik dan 2E untuk Internasional. Perpindahan itu dilakukan seiring dengan akan dilakukannya revitalisasi di terminal 3 eksisting. Perpindahan ini akan dilakukan secara bertahap dengan diikuti perpindahan maskapai lainnya yakni Sriwijaya Air Group, Lion Group, Citilink, dan Kalstar.

 

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill