Connect With Us

Puluhan Agen Travel Serbu Terminal 3 Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 Oktober 2016 | 16:00

Agen travel berkunjung ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Puluhan agen travel yang bekerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia melakukan kunjungan ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Rabu (26/10/2016). Kunjungan yang difasilitasi oleh PT Angkasa Pura II ini untuk memberikan informasi terkait Terminal 3 yang nantinya akan diteruskan kepada para pelanggan.

Dalam kunjungan tersebut para agen travel ini dijelaskan tempat-tempat yang harus dilalui calon penumpang hendak berangkat. Hingga jalur untuk penumpang yang mendarat di terminal 3.

Manager Platinum Agency Garuda Indonesia Tjahjadi mengatakan, kegiatan visit Terminal 3 ini untuk menjelaskan pertanyaan penumpang khusus di terminal terbesar di Indonesja ini. Para travel agen sebagai kepanjangan tangan Garuda Indonesia diharapkan mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

"Terminal 3 ini kan baru, khusus untuk penerbangan Garuda untuk domestik. Dengan mengunjungi terminal ini, para agen bisa punya gambaran gimana penerbangan domestik to domestik
atau domestik to internasional," katanya.

Menurut Tjahjadi dalam kegiatan ini hadir 85 orang peserta dari dan 40 agen travel  di Jakarta. Pertanyaan mereka kebanyakan seputar penerbangan transit. Misalnya untuk rute Jakarta-Denpasar-Autralia, mereka masih bingung kemana check in-nya, harus ke terminal 2 atau 3.

"Tadi dijelaskan penumpang yang punya dua penerbangan, yakni domestik dan internasioanl harus ke Terminal 3 dulu. Nanti baru transit di Bali, nyambung ke pesawat garuda yang lain," tukasnya.

Tjahjadi menambahkan, kegiatan ini baru tahap pertama. Kedepannya akan terus dilakukan secara rutin untuk travel sejumlah travel agen.

Salah satu travel agen dari Panorama Tour Aang Maratona mengatakan, pihaknya memanh butuh informasi terkait fasilitas, gate, check in yang ada di terminal 3. "Supaya nanti calon penumpang tidak kebingungan. Kita bisa kasih tau dengan benar," pungkasnya.

 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill