Connect With Us

Penerbangan Internasional ke Bandara Soetta Dibatalkan

| Sabtu, 6 November 2010 | 19:06

Bandara Internasional Soekarno-Hatta, terminal 3 (tangerangnews / dira)



TANGERANGNEWS
-Letusan gunung Merapi tidak hanya mengacaukan jadwal penerbangan domestik di Bandara Internasional Soekarno-Hatt(Soetta). Hari ini Sabtu (6/11/2010) jadwal penerbangan Internasional pun terganggu. Hal itu dijelaskan oleh Coorporate Secratry PT Angkasa Pura II Hari Cahyono.

Hari mengatakan, beberapa airport di luar negeri membatalkan penerbangannya ke Indonesia melaluoi Bandara Soetta. Diantaranya, kata Hari, adalah Singapore dan Malaysia.

Ditanya karena apa, Hari menerangkan, hal itu terjadi karena adanya isu debu vulkanik telah sampai ke Bandung,Jawa Barat. "Namun, saya jelaskan sebenarnya penerbangan di Bandara Soetta masih normal. Dan, kami juga tengah mencari data selain dua negara itu, airport  mana saja yang membatalkan penerbangannya ke Bandara Soetta," ujar Hari.

Hari juga mengaku akan meminta penjelasan kepada BMKG mengenai debu vulkanik. Selain Hari, Kelapa Cabang Bandara Soetta Soedaryanto pun membenarkan informasi tersebut.  Menurutnya, beberapa maskapai penerbanagan seperti Singapore Airlines, Air Asia dan Malaysia Airlines pun membatalkan penerbangan. "Kami masih menunggu laporan," ujarnya.

Seperti diketahuo sebelumnya, pada Jumat (5/11/2010) 41 penerbangan dari Yogyakarta   ke Bandara Soetta, dan dari Bandara Soetta ke Yogyakarta ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Akibatnya, puluhan calon penumpang marah-marah, bahkan ada yang merobek tiket dan memutuskan berangkat melalui transportasi Kereta Api.  (dira)

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill