Connect With Us

Delay, Puluhan Penumpang Sriwijaya Ngamuk di Bandara Soekarno-Hatta

| Sabtu, 9 Juli 2011 | 21:52

Pesawat Sriwijaya Air (tangerangnews / istimewa)

TANGERANG-Puluhan penumpang Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 014 rute Jakarta-Medan mengamuk di Terminal Bandara Soekarno-Hatta Sabtu (9/7/2011). Penyebabnya, karena pesawat delay yang seharusnya berangkat sekitar pukul 18.30 WIB pada hari ini, namun hingga mala mini belum juga diberangkatkan.

“Kami sudah berbaik hati, tetapi mereka terus mengulur waktu terbang. Bayangkan, dari jam 18.30 WIB sampai sekarang pesawat belum berangkat,” ujar Edi Sumantri, penumpang Sriwijaya Air jurusan Medan dengan nomor penerbangan SJ 014 saat dihubungi , malam ini.
 
Kekesalan penumpang bertambah, karena Sriwijaya Air kembali ingkar. “Mereka ingkar janji lagi, setelah delay sejak pukul 18.30 WIB. Mereka janji akan memberangkatkan pesawat pada pukul 21.00 WIB. Tetapi tidak juga, setelah kami tanya kata petugas Sriwijaya Air, pesawat sudah ada, tetapi pilotnya yang tidak ada, kan aneh, seperti dimainkan aja kami ini. Mereka juga janji lagi, jam 23.00 WIB akan diberangkatkan,” katanya.

Saat ini, kata Edi, penumpang masih marah-marah dengan kata-kata kasar kepada petugas  Sriwijaya Air yang terpaksa hanya diam tak menjawab.  “Ada sekitar 50 penumpang di sini. Mereka resah, selain karena delay, Sriwijaya Air tak mau tanggung jawab, beberapa penumpang yang seharusnya sudah sampai di Medan meminta tanggung jawab Sriwijaya. Karena sebagain ada yang sudah membooking hotel di Medan untuk melanjutkan penerbangan ke Aceh dan Tapanuli. Tetapi petugas Sriwijaya menolaknya,” katanya.
 
Ditanya soal kompensasi makanan,Edi Sumantri mengakui telah diberikan makanan berupa nasi dan daging ayam. “Tetapi bau ayam-nya. Saya jadi ngga mau makan. Ini harus ada yang dilakukan oleh pejabat pusat Sriwijaya,” katanya. (DRA)
 

NASIONAL
Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Selasa, 7 Mei 2024 | 14:43

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2024, lalu PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo spesial

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

PROPERTI
Jangan Beli Rumah Bekas Sebelum Cek Kelistrikan, Begini Tipsnya dari PLN 

Jangan Beli Rumah Bekas Sebelum Cek Kelistrikan, Begini Tipsnya dari PLN 

Selasa, 7 Mei 2024 | 20:21

Saat membeli rumah bekas, tentunya perlu untuk memperhatikan beberapa aspek, terutama terkait sistem kelistrikan rumah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill