Connect With Us

PT Angkasa Pura Rubah Pelayanan Penerbangan Internasional

| Rabu, 1 Februari 2012 | 18:15

ilustrasi (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II akan merubah pelayanan penerbangan rute Internasional pada Senin (6/2) mendatang mulai pukul 00.00 WIB.

Hal itu dilakukan guna melakukan pemerataan pergerakan pesawat maupaun penumpang di terminal Internasional. Sekaligus upaya untuk mencicil bagaian dari rencana grand design Bandara tersebut. Senior General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Soedaryanto mengatakan, perubahan yang dimaksud adalah lokasi maskapai dan check-in counter.

“Adapun pelayanan maskapai yang berubah lokasi dari Terminal D ke Terminal E adalah Maskapai Saudi Arabia, China Airlines, China Southern, Korean Air.  Sebelaiknya, dari Terminal E ke Terminal D yaitu, Tiger Airways, Lion Air, Value, Kuwait Airways, Yemenia Airlines,” ujarnya seraya menambahkan yang tidak pindah terminal di terminal 2D adalah Royal Brunai Airlines, Emirate Airlines, dan Philipines Airline, untuk Sriwijaya Airlines tetap di terminal 2E namun untuk check in counter berubah.

Sedangkan yang tetap secara keseluruhan di terminal 2D adalah Singapore Airlines, Thailand Airways dan Batavia Airlines tidak berubah. Serta maskapai Garuda Indonesia, KLM Royal Deucth dan Mihinlanka tetap berada di Terminal 2E.

“Kebijakan ini sebagai saah satu upaya kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas bagi pengguna jasa transportasi udara di bandara yang di kelola. Perubahana check-in counter dilakukan juga untuk memudahkan layanan bagi setiap maskapai kepada pelanggannya,” tutupnya. (DRA)

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill