Connect With Us

Rano Karno Belum Ajukan Penangguhan Penahanan Raka

| Rabu, 14 Maret 2012 | 17:06

Raka dan teman wanitanya. (tangerangnews / dira)



Kuasa Hukum Rano Karno, Sirra Prayuna mengatakan, setelah dirinya ditunjuk menjadi pengacara Wakil Gubernur Banten Rano Karno terkait kasus anak angkatnya yang bernama Raka,  tim kuasa hukum belum secara resmi mengajukan surat penangguhan penahanan terhadap Raka kepada Polres Bandara Soekarno-Hatta.
 
“Belum, kami belum mengajukan penangguhan penahanan. Kami sedang mempertimbangkan itu,” katanya, rabu (14/03).
 
Rano sebelumnya menyampaikan akan mengajukan penangguhan terhadap kasus anaknya karena keterlibatan pengunaan narkotika jenis ektasi.
 
 Keinginan tersebut muncul karena Rano berharap Raka bisa dilakukan rehabilitasi dan tidak ketergantungan obat-obat terlarang, sebagaimana temuan atas kepemilikan lima butir ektasi yang dikirim melalui paket perusahaan jasa titipan (PJT) dari Malaysia pada  alamat fiktif.

Sirra menambahkan, sebelum pihaknya resmi mengajukan penangguhan kasus Raka, tim pengacara akan melakukan pendalaman kasus yang menimpa anak angkat Rano Karno itu. Termasuk bertemu dengan remaja berusia 20 tahun itu di dalam hotel prodeo, apa keinginan dari yang bersangkutan, dari situ pihaknya bisa menyimpulkan dan kemudian melanjutkan langkah hukum terhadap Raka. 

"Jika sebelumnya Raka sedang sakit, saat ini kondisinya sudah membaik setelah kami jenguk. Baru kami lakukan upaya hukum,"kata Sirra. (DRA)

KAB. TANGERANG
Viral Tampilan Nyeleneh Habib Hani bin Yahya saat Ceramah di Tangerang, Bertato hingga Pakai Anting

Viral Tampilan Nyeleneh Habib Hani bin Yahya saat Ceramah di Tangerang, Bertato hingga Pakai Anting

Selasa, 7 Mei 2024 | 16:46

Beredar video di media sosial memperlihatkan seorang habib dengan penampilan yang dinilai nyeleneh saat sedang bertausiah.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill