Connect With Us

Pendukung Inter Milan Indonesia Sambut Piala Champions

| Selasa, 22 Mei 2012 | 17:49

Inter Milan Juara (sport italia / tangerangnews)


  TANGERANG- Puluhan pendukung Inter Milan Indonesia menyambut kedatangan official yang membawa Piala Champions ke Indonesia. Official Inter Milan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, pukul 08.25 WIB, dengan disambut puluhan pendukungnya.
   
Para pendukung sudah menunggu kedatangan official Inter Milan yang membawa Piala Champions, Piala Scudetto dan Piala Dunia Antar Klub, sejak pukul 07.00 WIB.
   
Selain itu, official Inter Milan tersebut pun membawa sejumlah logistik untuk kebutuhan pemain saat bertanding dan menginap di hotel.
   
Saat tiba, official Inter Milan tersebut sejenak menyapa para pendukung di Indonesia yang menyanyikan yel - yel. Bahkan, piala Champions yang dibawa, sempat di di angkat para Official untuk ditunjukan kepada internisti ( sebutan pendukung inter milan).
   
Setelah itu, para official yang berjumlah puluhan orang itu, langsung menaiki dua bus yang telah disiapkan untuk menuju Hotel di Jakarta dengan pengawalan ketat aparat kepolisian.
     Sementara itu, Muhammad Anung, pendukung Inter Milan asal Tangerang Raya mengatakan bila pihaknya merasa senang dengan kedatangan tim besar ke Indonesia.
   
Harapannya agar sepak bola Indonesia dapat mengambila pelajaran berharga dari keberhasilan Inter Milan meraih berbagai gelar.
    
"Kami harap, semua pemain sepak bola di Indonesia, dapat termotivasi dengan kedatangan klub Inter Milan ini dan bisa memajukan persepakbolaan di tanah air," katanya.
    
Anung juga menuturkan bila pendukung Inter Milan di Indonesia akan kembali menyambut kedatangan para pemain yang tiba pada hari Rabu (23/5) di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 10 pagi.
   
"Besok kami akan datang dengan jumlah yang lebih banyak untuk menyambut klub kebanggaan dan menunjukan bila internisti Indonesia sangat banyak," katanya.
     
 Perlu diketahui, klub sepak bola Inter Milan akan memboyong 20 pemain untuk pertandingan persahabatan di Jakarta, Indonesia, pada 24 dan 26 Mei mendatang.(ANT)
 

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Melakukan Aksi Penyerangan di Cibodas Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Melakukan Aksi Penyerangan di Cibodas Tangerang

Kamis, 2 Mei 2024 | 13:12

Sekelompok remaja diduga gangster membawa senjata tajam (sajam) melakukan aksi penyerangan kepada warga Cibodas, di Jalan Dipati Unus, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Rabu 02 Mei 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill