Connect With Us

Garuda Indonesia Perluas Jaringan Penerbangan ke-6 Destinasi Baru

| Minggu, 17 Februari 2013 | 15:43

Ilustrasi pesawat Garuda (ok / ok)

 
TANGERANG-Sebagai bagian dari program perluasan jaringan penerbangan, Garuda Indonesia melalui kerjasama codeshare agreement dengan Etihad Airways, menambah layanan penerbangan ke enam destinasi baru di Eropa dan Timur Tengah yang dilayani maskapai penerbangan Uni Emirat Arab tersebut, yaitu Frankfurt, Brussels, Milan, Dusseldorf, Munich, dan Bahrain, mulai Januari 2013 ini.
 
Dengan penambahan enam destinasi baru tersebut, hingga saat ini Garuda Indonesia telah menjadi “marketing carrier” untuk 13 destinasi yang dilayani Etihad Airways. Ketujuh kota lainnya adalah Abu Dhabi, London, Paris, Manchester, Moskow, Athena, dan Muscat. Penerbangan ke-13 destinasi tersebut dilayani Garuda Indonesia melalui hub Abu Dhabi.
 
Sementara itu, Etihad Airways hingga saat ini telah menjadi “marketing carrier” untuk 7 destinasi yang dilayani oleh Garuda Indonesia, yaitu Denpasar, Manado, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Amsterdam, dan Abu Dhabi.
 
Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar menyambut baik perluasan jaringan penerbangan antara Garuda Indonesia dengan Etihad Airways melalui kerjasama codeshare tersebut yang mencakup destinasi-destinasi di Indonesia, Eropa, Timur Tengah, dan Australia.
 
“Kerjasama codeshare yang ditandatangani sejak Oktober 2012 lalu telah berkontribusi signifikan dalam mempermudah akses para penumpang Garuda Indonesia dari Indonesia menuju 80 destinasi di 50 negara di dunia yang dilayani Etihad Airways,” ujarnya.
 
Codeshare agreement tersebut juga merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan layanannya kepada pengguna jasa  sejalan dengan program "Quantum Leap 2011 – 2015", khususnya dalam  pengembangan jaringan/network penerbangan.
 
Sebagai bagian dari upaya peningkatan layanan kepada penumpang, Garuda Indonesia juga akan meningkatkan frekuensi penerbangan Jakarta – Amsterdam via Abu Dhabi menjadi enam kali per minggu dari sebelumnya empat kali per minggu mulai 21 Juni 2013 mendatang. (*)
 
PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Sistem Kelas BPJS Kesehatan Dihapus pada 2025, Berapa Jumlah Iurannya?

Sistem Kelas BPJS Kesehatan Dihapus pada 2025, Berapa Jumlah Iurannya?

Selasa, 14 Mei 2024 | 09:47

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) resmi menghapus sistem kelas 1,2,dan 3 dalam Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:37

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengunjungi PT Indonesia Stanley Electric di Jalan Milenium Raya, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Selasa 14 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill