Connect With Us

Sebelum Ditemukan Tewas di Bandara, Imam Pergi Bersama Lelaki Tak Dikenal

| Selasa, 19 Maret 2013 | 11:41

Mobil Imam A Syafei yang ditemukan tewas di parkiran Bandara. (tangerangnews / mus)

 

TANGERANG-Imam A Syafei yang ditemukan telah menjadi mayat di dalam bagasi mobil yang  terparkir Terminal 1C, Bandara Soekarno-Hatta diduga korban pembunuhan.

Menurut AKP Agus Tri, Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, identitas korban sudah diketahui setelah pihak keluarga mendatangi Polres Bandara.

“Mohon maaf sebelumnya, identitas korban diketahui bernama Imam A Syafei, warga Jalan Lumbu Utara 2D No.286, Kelurahan Bojong, Kecamatan Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat berusia  31 tahun,” ujar Agus Tri.
 
Menurut keterangan keluarga korban, sebenarnya keluarga sudah melaporkan hilangnya Imam ke Polres Bekasi pada 17 Maret 2013. “Kronologisnya, pada Sabtu lalu 16 Maret 2013 sekitar pukul 10.00-11.00 WIB,   korban pergi dengan seorang laki-laki yang belum dikenal. Jam 12.00 WIB, keluarga masih bisa berhubungan dengan korban, setelah itu tidak bisa dihubungi lagi,” ujarnya.
 
Kemudian, pada Minggu  17 Maret 2013 keluarga lapor ke Polres Bekasi atas hilangnya Imam,  karena korban sudah tidak kembali. “Tanggal 19 Maret 2013, tengah malam keluarga mendapat informasi melalui media online, dan menuju ke polres bandara. Oleh kami (polres bandara), keluarga diantar ke RSU Tangerang dan memastikan jasad yang ada di bagasi mobil itu adalah Imam A Syafei,” ujarnya.  

Keluarga yakin, karena korban ketika meninggalkan rumah bersama pria yang tak dikenal menggunakankaus  abu-abu kebiruan, dengan celana jeans biru.

“Meski mukanya sudah tidak bisa dikenali. Karena muka dilakban, lehernya dijerat dengan kawat kopling. Keluarga tetap bisa mengenali.  Diduga kuat korban pembunuhan dilihat dari kondisinya,  saat ini masih dalam penyelidikan polres bandara,” ujar Agus Tri.  (DRA)
 
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill