Connect With Us

Hotel Sheraton Bandara Rayakan Earth Hour 2013

| Minggu, 24 Maret 2013 | 18:52

Sheraton Bandara Rayakan Earth Hour. (tangerangnews / dens)

 

TANGERANG-Untuk bergabung dengan jutaan orang di seluruh dunia yang sedang merayakan earth hour atau acara kepedulian  terhadap lingkungan global, Sabtu (23/3) pukul 20.30 hingga 21.30 WIB, Hotel Sheraton Bandara Soekarno- Hatta melakukan pemadaman listrik di area hotel tersebut.   

"Saat ini kami dan 1.100 grup Hotel Sheraton  yang ada di dunia melakukan pemadaman listrik secara bersama-sama untuk berpartisipasi dengan jutaan masyarakat dunia yang sedang merayakan earth hour," kata Edward Tahalele, Director of Rooms Hotel Sheraton Bandara, usai acara

Dan partisipasi pemadaman listrik selama satu jam tersebut, katanya tidak hanya dilaksanakan di lobby atau sekitar area Hotel Sheraton. Melainkan juga di himbau kepada para tamu yang sedang istrirahat atau berada di dalam kamar.

"Jadi, pertisipasi pelaksanaan pemadaman listrik ini juga di sampaikan kepada masing-masing tamu ketika mereka akan chek in," kata Edward sembari menambahkan pemadaman listrik itu bukan hanya untuk menjaga kelestarian lingkungan, melaikan juga sebagai langkah untuk penghematan energi.

Pasalnya, lanjut dia, selama satu jam  pemadaman listrik dilakukan, dapat menghemat biaya hingga Rp 450 ribu. Berdasarkan pemantauan, selama pemadaman listrik tersebut dilakukan, pihak hotel Sheraton menyalakan lilin di lobby,koridor dan pelataran hotel. 

Sedangkan di pintu gerbang tidak, dengan alasan untuk menjaga keamanan.
"Area-area tertentu seperti pintu gerbang, listriknya tidak kami padamkan demi untuk keamanan," kata Edward yang didampingi Lumy Marpaung, Publik Relation Hotel Sheraton Bandara.
 
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill