Connect With Us

Penertiban Taksi Gelap di Bandara Nyaris Ricuh

| Kamis, 25 April 2013 | 21:17

TANGERANG-Penertiban taksi gelap yang dilakukan petugas keamanan di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta nyaris ricuh, Kamis (25/4). Para sopir taksi yang tidak terima nyaris baku hantam dengan security bandara.
 
Peristiwa itu berasal ketika tim security bandara melakukan operasi rutin pelanggar ketertiban. Namun, para supir taksi merasa tidak terima dengan perlakuan security, mereka pun beradu argument hingga terjadi aksi saling mendorong .
 
“Mereka menggunakan bahasa yang kurang etis saat melakukan penertiban. Jelas kami tersinggung,” ujar salah satu pengemudi taksi gelap berinisial O.
 
Aksi itu membuat O mengalami luka di kepala. Ia mengaku akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. “Ini merupakan tindak penganiayaan, akan saya laporkan,” tukasnya.
 
Insiden kecil itu juga mengundang perhatian pengguna jasa bandara yang saat itu sedang ramai di Terminal Kedatangan 2D. Karena suasana semakin gaduh, pihak security mendatangkan aparat Polres Bandara  Soekarno Hatta.
 
Anggota kepolisian yang dipimpin Kasat Intel Polres Bandara Soekano-Hatta Kompol Imam tiba di lokasi langsung turun tangan. Insiden tersebut pun dapat diatasi, kondisi Terminal 2D kembali kondusif.(DRA)

SPORT
Ramiro Fergonzi Ucapkan Terima Kasih ke Suporter Persita 

Ramiro Fergonzi Ucapkan Terima Kasih ke Suporter Persita 

Minggu, 12 Mei 2024 | 16:03

Penyerang asal Argentina, Ramiro Fergonzi mengucapkan terima kasih kepada para suporter Persita Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
Diduga Mau Tawuran, 33 Remaja Diciduk Polisi di Setu Tangsel

Diduga Mau Tawuran, 33 Remaja Diciduk Polisi di Setu Tangsel

Minggu, 12 Mei 2024 | 16:01

Sebanyak 33 remaja diduga hendak melakukan aksi tawuran di jalan lingkar luar BRIN, Kampung Sari Mulya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangsel ditangkap aparat Kepolisian, Minggu 12 Mei 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill