Connect With Us

Kota Tangerang Raih Juara Umum Banten

| Rabu, 3 Juli 2013 | 18:21

Kejuaraan HOKI (tangerangnews / denny)

Kejurprov Hoki ke-7 Banten
TANGERANG- Tim Hoki Kota Tangerang berhasil menjadi juara I putri dalam kejuaraan hoki tingkat Provinsi Banten yang betrlangsung 30  Juni – 2 Juli lalu di lapangan Bonakarta, Kota Cilegon. Sedangkan tim hoki putra Kota Tangerang meraih juara II dalam kejuaraan tersebut.

Kejuaraan hoki Provinsi Banten  digelar dalam rangka mencari atlet-atletr hoki  Banten yang ada dibeberapa daerah tersebut. Dalam Kejuaraan  ini pserta putra yang mengikuti kejuaraan terdiri 6 kabupaten /kota, di antaranya Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang dan Kota Tangerang.
 
Sedangkan peserta putri terdiri dari Kota tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Tangerang.

Dalam kejuaraan yang berlangsung selama empat hari, keluar juara I putra Kota Serang, disusul Kota Tangerang sebagai runner up dan juara III diraih Kota Cilegon.
 
Di tim hoki putri keluar sebagi juara I Kota Tangerang, diikuti Kota Cilegon  sebagai juara II dan juara III diraih tim Kabupaten Tangerang.

Ketua panitia pertandingan Yogi Suwardi mengatakan, kejuaraan hoki  ini merupakan yang kali ketuju dilaksanakan Pengprov hoki Banten. Kejuaraan ini dibagi ke dalam 2 katagori, yaitu tim  putra dan putri.

Menurut ketua Pengprov hoki Banten, Drs Syaefudin  dengan  sering dipertandingkanya kejuraaan hoki di Banten diharapkan akan menghasilkan atlet-atlet hoki Banten berbakat serta dapat menambah atlet hoki yang kini sudah menjadi binaan Pengprov Banten. Sementara menurut ketua Pengcab hoki Kota Tangerang Oom Sugandi, keikut sertaanya dalam kejuaraan ini sebagai ajang uji atlet Puslatcab yang kini sedang dibina pelatih hoki Kota Tangerang.
 
Menurut pelatih hoki Kota  Tangerang, Olmufat jumlah atlet hoki yang telah dimilikinya sekarang sebanyak 40 atlet, yang terdiri  20 atlet putra dan 20 atlet putri.
 Keberhasilannya menjadi juara dalam kejuaraan hoki ini berkat pelatihannya yang dilakukan secara rutin setiap 3 kali seminggu, baik di Puslatcab maupun di tempat lain. (KNI)
 
 
 
 

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANTEN
Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:37

Masyarakat, terutama di Provinsi Banten, tidak perlu khawatir tentang kekurangan kapasitas listrik saat menyelenggarakan acara hajatan atau pesta.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:22

Seorang satpam Gereja Immanuel di Jalan Maleo Raya, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jarinya digigit hingga putus oleh juru parkir (jukir) liar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill