Connect With Us

Distamben Banten Gelar Penetapan HET

Wahyu | Kamis, 27 November 2014 | 09:56

Distamben Banten Gelar Penetapan HET (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Rapat Koordinasi Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Provinsi Banten dengan Pemerintah daerah diwakili oleh delapan Dinas Industri, Perdagangan dan Koperasi Kota dan Kabupaten se- Provinsi Banten perihal penetapan harga eceran tertinggi (HET) elpiji 3 Kg tahun 2014 telah digelar di Hotel Puteri Duyung Anyer Cilegon, Rabu (26/11).

Dalam rapat pembahasan HET itu  Distamben juga melibatkan DPC Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas ( Hiswana Migas ) Serang dan Tangerang.

Kepala Bidang Energi dan Ketenaga Listrikan Distamben Provinsi Banten, Nana Suryana mengatakan, penetapan HET belum final dan akan ada pembahasan kembali waktunya seminggu dan masing-masing perlu dibahas bersama pemerintah daerahnya. “Nantinya, mereka bahas kembali di masing-masing pemerintah daerahnya,” ujarnya.   

Dalam kesempatan itu, DPC Hiswana Migas Tangerang yang diwakili oleh H. Deddy mengatakan, pihaknya akan membahas dengan pemerintah daerah melalui ketiga Dinas Indagkop yaitu Kota Tangerang, Kabupaten dan Tangerang Selatan. Hal ini bertujuan  agar rapat yang akan di laksanakan seminggu lagi itu  sudah menghasilkan angka yang sudah pasti yaitu Rp14.500 untuk agen dan Rp16.000 untuk pangkalan. “Saya harap segera ditetapkan,” ujarnya.
SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill