Connect With Us

Pesta Kembang Api Buka Banten Great Sale

Denny Bagus Irawan | Minggu, 30 November 2014 | 11:21

Banten Great Sale 2014 (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Plt Gubernur Banten Rano Karno membuka Banten Great Sale 2014. Opening ceremony Banten Great Sale berlangsung meriah dan semarak dengan pesta kembang api yang spektakuler.
 
 Acara tersebut di gelar di halaman parkir utama Lippo Karawaci. Diketahui, Banten Great Sale 2014 tersebut di selenggarakan serentak di 21 pusat perbelanjaan / Mall yang ada di Provinsi Banten.
 
Selain Banten Great Sale ada juga pusat kuliner khas Banten yang dijajakan, Sabtu (29/11). Ketua Banten Great sale Roy Mande mengatakan, acara ini didukung oleh 250 brand dan 24 retail, dan diselenggarakan dari tanggal 29 November sampai 28 Desember 2014.
 
Sengaja  digelar dalam rangka promosi wisata dan peningkatan perdagangan produk lokal dan juga meningkatkan image Provinsi Banten.
 
“Kita mengajak ke masyarakat untuk belanja di Banten saja jangan sampai ke luar banten, sehingga itu semua akan berdampak pada peningkatan PAD kita dan image kita,” tutur Roy.
 
Plt Gubernur Banten Rano Karno mengatakan, ajang tersebut dijadikan sebagai eksistensi posisi Provinsi Banten di usia yang genap 14 Tahun.
 
Ajang ini juga di manfaatkan untuk mendorong produk unggulan dari daerah Banten khusus-nya UMKM-nya serta memberdayakan dan mendukung UMKM.
 
“Mulai 2015 kami akan buka gerai produk UMKM di seluruh Mall yang ada di Banten. Saya berharap kagiatan ini dapat memberikan motivasi bagi kita untuk berlomba dalam produksi, berlomba dalam inovasi serta berlomba dalam persaingan usaha khususnya UMKM,” harap Rano.
 
Rano bertekat akan terus mendorong UMKM di Banten untuk menuju UMKM yang siap bersaing dengan gempuran Asing di tengah persaingan pasar bebas Asean.
 
BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill