Connect With Us

Dorong Anak Muda Jadi Pengusaha, Bang Ocid Ajak Warga Tangerang Pilih Caleg Muda Prayudha Septiadi Wijaya

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 22 Januari 2024 | 13:45

Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil III Banten Septiadi Wijaya dan Artis asal Tangerang Ucup Nirin atau yang akrab disapa Bang Ocid. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun baru 2024 ini menjadi sebuah awal dalam setiap agenda dan persiapan menjawab segala tantangan di negara ini.

Mengingat dalam tahun ini akan diadakan pemilu serentak pada 14 Februari 2024, banyak para calon legislatif yang kembali mengobarkan semangat kampanyenya dalam bentuk aksi nyata meraup aspirasi masyarakat.

Prayudha Septiadi Wijaya, caleg dari partai Golkar Dapil III Banten nomor urut 10 juga aktif bertemu masyarakat dan bersosialisasi serta merumuskan tujuannya.

Melihat masyarakat Banten dalam hal ekonomi, Prayudha merasakan bahwa harus ada figur dari Banten III khususnya wilayah Tangerang, untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat, dalam hal pembangunan usaha, mendapat pendidikan layak dan mendapat jaminan kesehatan yang berkualitas.

Wajah baru bagi Dapil III Banten dengan hadirnya Prayudha sebagai salah satu caleg yang akan beririsan dengan caleg kuat lainnya seperti Hj Airin dan Andi Achmad Dara. 

Tak gentar, Prayudha percaya diri untuk menguatkan simpul dan memasifkan gerakan untuk mensukseskan dirinya dalam kontestasi pemilu 2024 ini.

Mengingat juga banyaknya para caleg lain, itu pula tak membuat Prayudha gentar untuk terus berjuang mengakomodir kebutuhan masyarakat.

Salah satu dukungan untuk Prayudha disampaikan oleh salah satu artis Tanah Air asal Tangerang, Ucup Nirin atau yang akrab disapa Bang Ocid.

“Warga banten, jangan lupa pilih Prayudha Septiadi Wijaya dari Partai Golkar, Dapil Banten III nomor urut 10, pokoknya mantaab!" ucapnya, Senin 22 Januari 2024.

Figur Prayudha dinilai Bang Ocid semestinya dapat memenangkan hati warga masyarakat Banten III, terutama pada wilayah Tangerang.

Bukti dukungan itu pun disampaikan lewat akun media sosialnya, dimana ia mengajak memilih Prayudha pada tanggal 14 Februari nanti.

Sementara itu, Prayudha menyatakan dirinya melihat anak muda sebagai unsur penting agen perubahan untuk Indonesia. Dengan tagline ‘Kekuatan Pemuda, Kemajuan Bangsa’, Prayudha bertekad memajukan para pemuda demi kemajuan bangsa Indonesia.  

“Kami mewadahi anak muda yang mau menjadi pengusaha dan sebagainya akan diberikan pelatihan wirausaha untuk menjadi bekal mereka,” ujarnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill