Connect With Us

Chasan Sochib Meninggal Dunia

| Kamis, 30 Juni 2011 | 09:35

Chasan Sochib (tangerangnews / ok)

 
 
BANTEN NEWS-Hari ini berbagai jejaring social baik facebook maupun twitter khususnya warga Provinsi Banten ramai menginformasikan telah meninggalnya Prof. H. TB. Chasan Sochib yang merupakan ayahanda dari Gubernur Provinsi Banten Ratu Att Chosiyah. Selain jejaring social, sejumlah mailing list pun ramai. Mengutip pada satu  mailing list tersebut beginiliah isi informasinya.   
 
Innalillahi wainnailaihi rajiun.Telah berpulang ke rahmatullah, Bapak Prof. H. TB. Chasan Sochib, Tokoh Besar dan paling Berpengaruh di Banten, Ayahanda Ratu Atut Chosiyah Gubernur Banten, pada Kamis 30 Juni 2011 pukul 04.00 pagi di Rumah Sakit Sari Asih Serang. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan tabah melepas kepergiannya. Amien.
 
Ketika informasi tersebut di konfimasikan ke salah seorang orang terdekat keluarga Prof. H. TB. Chasan Sochib, bernama Afri, dirinya membenarkan kepastian meninggalnya Prof. H. TB. Chasan Sochib. “Iya benar, saat ini keluarga hampir seuruhnya telah berkumpul di Serang,” tutup Afri. (DRA)
 
 
 
 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill