Connect With Us

Warga Serang Dibobol Avanza-nya, Rp15 Juta Raib

| Kamis, 23 Februari 2012 | 17:49

Mobil Kapolsek Tangerang sedang dilakukan olah sidik jari oleh petugas Polsek Tangerang. (tangerangnews / rangga)


SERANG– Mobil Toyota Avanza milik Trenggono Wahyu Pratomo, 40, warga Komplek Citra Gading, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, dibobol kawasan pencuri, pada Rabu (22/2) sekitar pukul 20.00 WIB. Akibat pencurian itu, pelaku menggasak uang Rp15 juta serta peralatan elektronik yang ada didalam mobil tersebut.

Dari keterangan yang dihimpun, aksi pencurian di areal parkir Rumah Makan Iga Bakar yang terletak di Jalan Abdul Fatah Hasan, Kota Serang ini diketahui, saat korban bersama isterinya sedangkan menikmati makan malam di rumah makan tersebut. Setelah selesai makan, korban kemudian kembali ketempat parkiran dan berniat akan kembali meneruskan perjalanan menuju rumah sakit.

Namun saat akan menaiki mobilnya, korban langsung kaget, karena kaca pintu bagian supir hancur. Saat korban masuk kedalam mobil, tas berisi uang Rp15 juta dan Ipad miliknya hilang. Tidak hanya itu, satu unit DVD portable juga raib dibawa pelaku.

Korban kemudian langsung meminta informasi kepada warga yang berada di lokasi kejadian. Namun tidak ada satupun warga yang mengaku mengetahui pelaku pembobolan kendaraan tersebut. Korban pun akhirnya melaporkan kasus pencurian itu ke Mapolres Serang.

Berdasarkan keterangan pegawai rumah makan, Susi, dari rekaman cctv pelaku diperkirakan menggunakan kendaraan jenis Avanza. Namun karena kamera CCTV terkena sorotan lampu, plat nomor kendaraan yang diduga milik pelaku itu tidak terlihat. "Plat nomor mobil itu tidak terlihat, karena tersorot lampung," tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Serang AKP Asep Mauludin mengaku belum menerima laporan kejadian tersebut. Karena korban kemungkinan melaporkan kejadian itu ke Polres Serang. “Kemungkinan lapornya ke Polres Serang,” kata AKP Asep Mauludin, singkat. (FUA)
 
BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill