Connect With Us

PAPPRI Berupaya Lahirkan Musisi Baru di Banten

| Jumat, 2 Maret 2012 | 19:16

TANGERANG-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Penata Musik Rekaman Indonesia (PAPPRI) Provinsi Banten yang telah resmi dibentuk pada Kamis (1/2) kemarin, berupaya melahirkan artis musisi baru yang berbakat.
 
Ketua DPD PAPPRI Provinsi Banten Artha Simamora mengatakan, pembentukan PAPPRI di Banten karena dipandang memiliki potensi khusus sehingga layak memiliki pengurus tersendiri. “Banten berpotensi besar melahirkan artis penyanyi dan pencipta lagu. Banyak para pencipta lagu dan penyanyi terkenal lahir dari Banten,” katanya, Jumat (2/3).
 
Sementara Wakil Ketua DPD PAPPRI Provinsi Banten, Tb. Imammudin mengatakan, dirinya optimistis PAPPRI di provinsi ini akan berkembang. “Hal ini dapat dilihat dari antusiasnya para pejabat di daerah ini untuk ikut mengembangkan seni,” ungkapnya.
 
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Banten Ajak Muslim sangat mendukung upaya PAPPRI tersebut. Ia berharap, daerah-daerah lain juga ikut meramaikan organisasi musik ini. “PAPPRI bisa menjadi tempat penyaluran bakat kaum muda. Upaya ini harus kita dukung,” ujarnya.(RAZ)

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill