Connect With Us

Siram Air Keras, Guru Debus Ditangkap

| Selasa, 6 Maret 2012 | 18:34

 
SERANG
– Petugas Polres Serang berhasil meringkus Jainul sang guru debus maut di lampu merah Pasar Rau, Kota Serang saat mengemis Senin (5/3) malam. Jainul menjadi buron selama 15 hari, setelah melarikan diri saat mengetahui dua muridnya meninggal dunia karena terkena air keras yang disiramkannya Minggu (19/2) malam lalu.
 
Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Doni Hadi mengatakan, pelaku berhasil ditangkap setelah anggotanya yang disebar mengetahui tempat persembunyian pelaku Jainul. Saat pelaku keluar dari tempat persembunyiannya, anggota Buser Polres Serang langsung menangkapanya.
"Pelaku (Jainul) ditangkap tanpa perlawanan saat mengemis di Pasar Rau, Kota Serang," kata AKP Doni di Mapolres Serang.

Menurut AKP Doni, akibat aksi yang dilakukan oleh pelaku (menyiramkan air keras), hingga dua orang muridnya yang belajar debus meninggal dunia dan satu orang mengalami luka pada bagian tangannya. Pelaku dikenakan pasal berlapis yaitu pasal 338 junto 351 KUHP. “Akibat perbuatan pelaku terancam penjara 15 tahun,” katanya.
 
Sementara itu, dari pengakuan Jainul, selama menjadi buronan polisi, Jainul yang berprofesi sebagai tukang becak ini ternyata bersembunyi di kebun yang terdapat di wilayah Kesawon, Penancangan, Kota Serang. “Selama dalam pelarian, saya trus menangis karena merasa bersalah telah melukai murid saya," katanya. (FUA) 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill