Connect With Us

Perampok Beraksi di Tol Tangerang -Merak

| Selasa, 15 Mei 2012 | 19:02

SERANG -Mobil box yang mengangkut perlengkapan mandi dihadang kawanan perampok bersenjata golok di jalan Tol Tangerang – Merak tepatnya di Kilometer 77, Desa Drangong, Kecamatan  Taktakan, Kota Serang, dinihari tadi.

Pelaku yang berjumlah 4 orang itu, merampas dua handphone dan sejumlah uang milik korban. Dari keterangan yang dihimpun, aksi perampokan yang terjadi jalan tol ini sekitar pukul 02.00 WIB. Saat kendaraan box yang dikendarai Antoni Kamil, 30, warga Perumahan Papan Mas, Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Tambun, Kota Bekasi  dan ditemani Asep, 15, meluncur dari arah Tangerang menuju Pelabuhan Merak. Dilokasi kejadian, mobil korban yang rencananya akan mengirimkan barang ke Lampung ini dihadang kendaraan Carry Warna Hitam.

Korban yang terkejut dengan kejadian itu, kemudian memberhentikan kendaranya di bahu jalan. Dengan cepat, dari dalam kendaraan Carry keluar tiga pelaku yang membawa golok. Para pelaku perampokan itu langsung menodongkan golok sambil memaksa korban untuk menyerahkan uang dan barang-barang yang dibawanya. Kedua korban yang ketakutan, akhirnya menyerahkan uang untuk bekal perjalanan Rp700 ribu kepada para pelaku.
 
Tidak hanya uang, pelaku juga mengambil dua unit handphone milik korban yang ada di dashboard. “Karena saya takut, uang dan handphone kami serahkan kepada pelaku,” kata Antoni saat memberikan keterangan kepada penyidik di Mapolres Serang.

Kaur Reskrim Polres Serang, Iptu Edi Susanto mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait kejadian itu. “Pelaku mengambil uang dan handphone. Sedangkan barang-barang yang ada didalam mobil tidak diambil pelaku," kata Iptu Edi. (FUA)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Jangan Beli Rumah Bekas Sebelum Cek Kelistrikan, Begini Tipsnya dari PLN 

Jangan Beli Rumah Bekas Sebelum Cek Kelistrikan, Begini Tipsnya dari PLN 

Selasa, 7 Mei 2024 | 20:21

Saat membeli rumah bekas, tentunya perlu untuk memperhatikan beberapa aspek, terutama terkait sistem kelistrikan rumah.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill