Connect With Us

Truk Isi Oli Dirampok, Sopirnya Dibuang di Tol Tangerang-Merak

| Selasa, 12 Juni 2012 | 20:23

Ilustrasi Perampok (ist / ist)

 
SERANG-Buchori, 36, sopir truk Warga Kampung Gunung Cankri, Desa Cijakang, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang ditemukan dalam posisi terikat di kilometer 80, jalan Tol Tangerang - Merak tepatnya di, di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, pada Selasa (12/6) pagi.
 
Korban merupakan sopir truk yang sedang mengangkut ratusan drum oli milik perusahaan PT Leuwi TAX, yang diduga menjadi korban perampokan.
 
Dari informasi yang berhasil dihimpun, pembuangan sopir truk tersebut bermula dari aksi perampokan yang dilakukan empat kawanan pencuri bersenjata tajam di Tol Cikampek, pada Senin (11/6) malam.
 
Buchori, supir ekpedisi PT Lancar Central Logistik sedang beristirahat di bahu jalan Tol Cikampek disekitar daerah Pondok Gede, Jakarta Timur, sebelum meneruskan perjalanannya menuju Sumatera.
 
Namun, saat istirahat tiba-tiba masuk empat orang komplotan pencuri sambil mengacungkan golok. Dalam posisi tidak berdaya korban kemudian langsung diikat dan disimpan dibelakang jok depan mobil yang dikendarainya.
 
“Saya sedang di mobil, menunggu kernet saya yang sedang beli kopi. Tiba-tiba masuk sekitar empat orang sambil bawa golok ke dalam mobil, dan langsung mengikat saya dan menutup mata saya pakai lakban,” ujar Buchori di Mapolres Serang usai melaporkan kasus tersebut, Selasa (12/6).
 
Setelah diikat dan disimpan di belakang jok, kemudian korban dibawa keliling dengan menggunakan truk bawaannya kemudian dikeluarkan oleh kelompok perampok. “Saya tidak tahu apa-apa, Cuma saya bisa melihat setelah dibuang di pinggir tol, dan langsung minta tolong kepada pengendara yang lewat,” ungkapnya.
 
Sementara itu ditemui terpisah, Kaur Reskrim Polres Serang, Iptu Edi Susanto mengatakan, dengan adanya laporan perampokan tersebut. Pihak Polres Serang akan melakukan penyelidikan. “Saksi korban masih kita mintai keterangan,” ujarnya. (FUA)

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

NASIONAL
Heboh AstraZeneca Akui Vaksinnya Punya Efek Samping, Begini Kata Kemenkes

Heboh AstraZeneca Akui Vaksinnya Punya Efek Samping, Begini Kata Kemenkes

Selasa, 7 Mei 2024 | 08:52

Belakangan ini masyarakat dunia dihebohkan dengan pengakuan vaksin AstraZeneca memiliki efek samping.

SPORT
Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Senin, 6 Mei 2024 | 20:35

Hotel Aryaduta Karawaci Tangerang menggelar event olahraga Triathlon dengan total hadiah mencapai Rp20 juta.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill