Connect With Us

Mahasiswa Tewas Terlindas Truk di Serang

| Selasa, 19 Juni 2012 | 19:06

SERANG- Fariz Lutfi, 20, salah satu mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam KH Abdul Khabier (STAIKHA) tewas dengan kondisi mengenaskan, setelah terlindas truk yang akan disalipnya di jalan Raya Petir-Tunjungteja, tepatnya di Desa Sindangsari, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, hari ini.
 
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menimpa warga Tunjungteja, Kabupaten Serang ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai motor Yamaha Vixion A 3591 FE melaju dari arah Tunjungteja menuju kampusnya di daerah Petir.
 
Setibanya dilokasi kejadian, korban bermaksud mendahului kendaraan yang ada didepannya. Namuan naas motor yang dikendarai dengan kecepatan tinggi tersebut menyenggol mobil yang akan didahuluinya, sehingga terjatuh.
 
Saat korban terjatuh, dalam waktu bersamaan datang dari belakang korban truk dan langsung menggilas tubuh korban. Fariz tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepalanya. Peristiwa tersebut langsung mengundang warga yang melihat kejadian tersebut dan langsung membawanya ke ke kamar jenazah RSUD Serang, untuk dilakukan visum.
 
Sementara itu Kanit Laka Satlantas Polres Serang Ipda Tri Sutrisno saat ditemui diruanganya, menyatakan kasus kecelakaan yang menewaskan satu orang tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Pasalnya, kendaraan yang berserempetan dengan motor korban belum diketahui identitasnya. "Kita masih selidiki kecelakaan ini, dan mobil yang berserempetan masih kita cari identitasnya,” tukas Kanit Laka di Mapolres Serang. (FUA)

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill