Connect With Us

Lagi Pacaran, Remaja Ditusuk Pria Tak Dikenal

| Senin, 2 Juli 2012 | 18:26

ilustrasi. (tangerangnews / dira)

SERANG-Rizki Hidayat, 17, warga Kampung Pasir Sembung, Desa Kibin, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, tewas setelah ditusuk oleh pria tak dikenal yang mengenakan penutup wajah. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (1/7) malam, saat Rizki berdua dengan kekasihnya Karmila, 16, di tanah kosong Kawasan Modern Land, Desa Barengkok, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.
 
Berdasarkan Informasi, sekitar Pukul 20.30 WIB, Rizki dan Karmila yang asik bermesraan di atas motornya, tiba-tiba didatangi seorang pria tak dikenal. Pelaku yang menggunakan penutup wajah itu itu, langsung mengambil mengambil kunci motor matic milik Rizki.
 
Namun, Rizki langsung turun dari motornya dan merebut kembali kunci kontak tersebut. Tidak berhasil mengambil kunci motor, pelaku kemudian memaksa korban untuk menyerahkan handphone, tapi pasangan muda-mudi ini menolaknya.
 
Karena tidak menuruti permintaanya, pelaku kemudian mengeluarkan pisau yang dibawanya dari balik baju dan langsung menusukkannya ke bagian perut Rizki. Karmila langsung berteriak minta tolong saat pelaku menusuk kekasihnya. Setelah itu, pelaku langsung kabur tempat gelap.
 
Rizki sempat dilarikan ke RSUD Serang oleh warga setempat. Namun karena lukanya yang parah, Rizki tidak selamat. “Dia meninggal di rumah sakit,” kata Karmila kepada anggota Polsek Cikande.
 
Kanit Reskrim Polsek Cikande Iptu Budiman mengatakan, korban menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit sekitar pukul 00.15 WIB, akibat luka tusukan yang dalam di bagian perut.
 
“Kita masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang belum diketahui identitasnya tersebut. Sebagai barang bukti, kita sudah mengamankan sebilah pisau yang dipakai pelaku dan motor korban,” ungkapnya.(TGH)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Polsek Pondok Aren Amankan 20 Motor Berknalpot Brong di Bintaro Tangsel

Polsek Pondok Aren Amankan 20 Motor Berknalpot Brong di Bintaro Tangsel

Senin, 6 Mei 2024 | 18:45

Aparat Polsek Pondok Aren, Polres Tangsel, menindak tegas 20 sepeda motor yang berknalpot brong pada operasi kejahatan jalanan, demi kenyamanan warga atau penggunaan jalan lainnya.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Diberi Pelatihan dan Sertifikasi Halal

UMKM Binaan PLN Diberi Pelatihan dan Sertifikasi Halal

Senin, 6 Mei 2024 | 21:39

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Hub UMKM, memberikan dukungan kepada penggiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill