Connect With Us

2 Mahasiswa Unsera Tewas di Pantai Sawarna

| Jumat, 20 Juli 2012 | 20:01

Ilustrasi tenggelam. (tangerangnews / merdeka)

           
Reporter : Fuad Budi

LEBAK
- Dua mahasiswa Universitas Serang Raya (Unsera) Kota Serang, Rendi Wijaya, 22, dan Andi Setiawan, 20, ditemukan tewas di Pantai Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Kamis 19 Juli.

Sebelum tewas, kedua korban ini dinyatakan hilang di Pantai Sawarna pada Selasa (17/7) saat asik berenang bersama teman-temanya.
Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Lebak, Kompol Budhi Batara mengatakan,  kedua korban ini ditemukan setelah tim SAR dari Basarnas, Ditpolair Polda Banten, Polsek dan Koramil Bayah serta masyarakat, setelah melakukan pencarian korban di lokasi tempat korban tenggelam.

Korban Andi Setiawan ditemukan Kamis sekitar pukul 21.00 Kamis (19/7), sedangkan Rendi Wijaya ditemukan tadi pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Keduanya ditemukan di lokasi yang berbeda dengan kondisi sudah mulai membusuk.

Untuk kepentingan penyidikan, kedua mayat mahasiswa Unsera yang merupakan warga Kota Cilegon dan Kota Serang ini dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebak untuk dilakukan proses visum. "Visum perlu dilakukan karena sebagai bagian dari penyidikan. Polisi harus mengetahui apakah adakah penyebab lainnya," ujar Kabagops.

Usai dilakukan visum kedua mayat korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya masing-masing untuk dimakamkan.
 
Untuk diketahui, Rendi Wijaya dan Andi Setiawan, dua mahasiswa Unsera Kota Serang, tenggelam di Pantai Sawarna saat berenang di Pantai Sawarna. Rombongan mahasiswa Unsera ini rencananya melakukan camping bersama rekan mahasiswa lainnya di pinggir pantai.

Namun, dua mahasiswa tergiur berenang, padahal warga setempat sudah mengingatkan kalau gelombang pantai sedang tinggi. Saat asik berenang ketiganya, langsung tergulung ombak lalu menghilang.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill