Connect With Us

Sarah Tewas Terlindas Truk

| Rabu, 25 Juli 2012 | 19:56


 
Reporter : Fuady Budi
 
SERANG-Sarah, 14, siswa SMP, warga Desa Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, tewas mengenaskan setelah sepeda motor Honda Blade A 6638 BT yang dikendarainya bertabrakan dengan Truk Nissan BA 9831 WL, Rabu (25/07).
 
Truk tersebut dikemudikan Dafrick Santo, 25, warga Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Sarah tewas dalam perjalanan, menuju RSUD Serang dengan kondisi robek pada bagian kepala.
 
Peristiwa kecelakaan terjadi saat korban yang mengendarai Honda Blade meluncur dari arah Jakarta menuju Kota Serang pada pukul 12.00 WIB.
 
Namun saat tiba didepan pintu masuk PT Indah Kiat Pulp Paper, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, motor yang dikemudikan korban berserempetan dengan motor yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan dari arah yang sama.
Setelah motor bersenggolan, motor korban oleng kekanan jalan. Dengan waktu yang bersamaan Truk Nissan yang dikemudikan Dafrick datang dari arah berlawanan, sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.
 
“Saya kaget saat mendengar suara keras akibat benturan kendaran, saat melihat ternyata ada tabrakan,” ujar Wawan, warga setempat yang ada di lokasi kejadian.
   
Petugas Unit Lakalantas Polres Serang yang tiba dilokasi kejadian segera membawa korban ke rumah sakit.
 
Namun, karena luka yang dialami korban cukup parah, akhirnya korban tewas sebelum tiba di RSUD Serang. Untuk proses penyidikan, dua kendaraan yaitu sepeda motor dan truk serta sopir truk diamankan di Mapolres Serang.

Kasat Lantas Polres Serang, AKP Heri Sugeng Priyantho mengatakan, penyebab kecelakaan masih diselidiki. Namun berdasarkan hasil oleh tempat kejadian, penyebab tabrakan diduga akibat kelalalaian pengendara motor. “Kami masih selidiki penyebabnya secara pasti," kata Kasat.
 

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill