Connect With Us

Xenia Terguling, Ibu Tewas Bayi Luka Berat di Tol Tangerang-Merak

| Minggu, 11 November 2012 | 17:43

SERANG-Satu unit Daihatsu Xenia dengan Nopol B-1750-BQM terguling di KM 56 Tangerang - Merak, tepatya di Kecamatan Keragilan, Kabupaten Serang, pukul 14.32 WIB, Minggu (11/11).
 
Saksi mata menyatakan, Xenia tersebut terguling setelah ditabrak oleh mobil Elf dari belakang. Satu orang tewas, empat orang lainya mengalami luka berat dan ringan. Korban tewas bernama Fitria Dewita, 31, warga Jalan Pesing, RT 02/05, Kedaung, Kali Angke, Jakarta Barat.
 
Sedangkan korban luka berat yaitu Sahla Umaeroh berusia 17 bulan (anak korban) dan luka ringan Subhan (suami korban), dan dua anak korban yang identitasnya belum diketahui yaitu masing-masing berusia 9 tahun dan 5 tahun. Korban tewas dan terluka langsung dilarikan ke RSUD Serang.
 
Subhan yang saat itu sedang mengemudi melaju dari Tangerang menuju Merak. Saat berada dilokasi kejadian, terdapat kendaran Elf berwarna hijau yang identitasnya belum diketahui, menabrak kendaraan Xenia dari belakang.
 
Kendaran Xenia yang ditumpangi satu keluarga itu menjadi hilang kendali dan terguling di pinggir jalan sebelah kiri. Akibat kejadian itu, Fitria Dewita tewas seketika karena mengalami luka parah dan suami serta anak-anak Fitria mengalami luka-luka.
 
Kepala Polisi Jalan Raya (PJR) Induk Serang Timur AKP Aries Sugiharto mengaku, masih terus melakukan pengejaran terhadap kendaraan yang diduga telah menabrak dari belakang mobil korban. "Ciri-ciri kendaraan elf berwarna hijau, dan kasus ini masih kami selidiki," terang Aries Sugiharto.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill