Connect With Us

BNN Razia Penumpang Kapal di Merak

| Senin, 12 November 2012 | 20:26

Merak, Banten. (tangerangnews / dira)

 
BANTEN- Sebanyak 84 petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional dan Polda Banten melakukan razia narkotika di dalam tiga Kapal Motor Penumpang  yang beroperasi melayani penyeberangan Merak, Banten – Bakauheni, Lampung, Senin (12/11).
 
Belum diketahui target operasi yang dilakukan tim gabungan ini, karena hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak BNN maupun Polda Banten.
Dari informasi yang dihimpun, tim gabungan ini datang pada pukul 15.00 WIB ke Kantor ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak. Kedatangan tim gabungan langsung ditemui oleh Manager Pelayanan Pelabuhan PT Indonesia Ferry Cabang Utama Merak Nana Sutisna.
Tidak lama berselang, pada pukul 16.30 WIB, Tim BNN dan Polda Banten langsung disebar dan naik kedalam tiga kapal yaitu KMP Windu Karsa Pratama, KMP Duta Banten dan KMP BSP I.

Tim gabungan dari BNN dan Polda Banten yang dipimpin Kasat Tindak BNN Kombes Pol Unggul, langsung menyebar menaiki tiga kapal yang akan melakukan penyeberangan dari Pelabuhan Merak ke  Pelabuhan Bakauheni.
 
Tim gabungan yang mengikutsertakan anjing pelacak itu memeriksa semua sudut kapal dan para penumpang yang ada di dalam kapal.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Gunawan Setiadi mengatakan, Polda Banten dan BNN memiliki kerja sama untuk melakukan penindakan pemberantasan narkotika. Namun dalam setiap operasi yang dilakukan sangat rahasia. “Setiap operasi yang dilakukan sifatnya rahasia,” terang AKBP Gunawan.      

 
 
BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill