Connect With Us

Wahidin Minta SBY Turun Tangan Atasi Kisruh Demokrat

| Rabu, 30 Januari 2013 | 17:41

Wahidin Halim (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Wahidin Halim meminta kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat melakukan konsolidasi untuk mengatasi masalah internal.
 
“Harus kita akui saat ini terjadi demoralisasi kader di bawah. Mereka kurang semangat. Ketika kondisi ini terjadi, kami di tingkat DPD berharap peran SBY untuk lakukan konsolidasi. Dengan kehadiran SBY, saya yakin kader akan semangat lagi dan mengembalikan kejayaan partai seperti lima tahun yang lalu,” katanya, Rabu (30/1).
 
Menurut pria yang menjabat sebagai Wali Kota Tangerang ini, selain sebagai pendiri partai demokrat, SBY merupakan figur central partai yang sosoknya masih dikagumi. “Paling tidak, dengan kehadiran fisik SBY dan statmennya, bisa memberikan harapan dan motivasi bagi kader bahwa Demokrat adalah organisasi politik yang profesional dan mapan,”  ujarnya.
 
Selain itu, untuk menyelesaikan masalah tersebut, SBY harus tegas menerapkan penegakkan disiplin terhadap kader yang tidak disiplin dan terjerat masalah hukum. “Aturan itu sudah ada dalam anggaran dasar partai. Saya yakin SBY akan melakukan langkah politik karena dia punya tanggung jawab besar terhadap Demokrat,” tambah Wahidin.
 
Wahidin menegaskan langkah politik harus segera dilakukan sebelum terlambat, mengingat sebentar lagi Pilpres 2014. “Politik tidak lepas dari isu politik. Yah itu sah-sah saja karena kita salah satu kompetitor dalam pemilu 2014. Karena itu, SBY harus membangun kepercayaan masyarakat, mumpung masih ada waktu sampai 2014,” ucapnya.(RAZ) 
KOTA TANGERANG
Siap-siap, Kota Tangerang Bakal Punya Wali Kota Baru dalam Sehari 

Siap-siap, Kota Tangerang Bakal Punya Wali Kota Baru dalam Sehari 

Jumat, 17 Mei 2024 | 14:23

Tangerang akan memiliki wali kota baru, yang hanya bertugas dalam sehari, tepatnya pada Senin, 20 Mei 2024 mendatang.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill