Connect With Us

WH Klaim Demokrat Banten Masih Solid

| Selasa, 12 Februari 2013 | 20:29

Wahidin Halim di depan Kader Muda Demokrat (KMD), di Padang Golf Modernland, Cipondoh, Kota Tangerang (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG
-Pasca penandatangan pakta Integritas 33 DPD di Puri Cikeas, Minggu (10/2) malam. Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Wahidin Halim (WH) mengklaim bahwa khusus untuk wilayah Banten, seluruh kader Partai Demokrat tetap solid. 

Hal ini diungkapkan WH setelah dirinya mengumpulkan seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Banten di kediamannya di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (11/2) malam.

"Selain konsolidasi internal, dalam pertemuan ini, saya juga sudah memberi instruksi dan arahan kepada seluruh kader untuk terjun ke masyarakat dan menjeaskan posisi Partai Demokrat saat ini,"ujar WH kepada wartawan.  

Wahidin mengatakan,  bahwa sejumlah kasus yang tengah mendera elit politik di tingkat pusat,  tidak membuat kader partai di tingkat bawah menjadi lemah.
 
Menurutnya, kasus ini justru semakin membuat kader semakin solid serta membangkitkan gairah, semangat dan moralitas kader partai untuk semakin memberikan yang terbaik bagi rakyat. 

"Tidak semua kader Demokrat tersangkut kasus korupsi. Jangan hanya ulah satu dua oknum saja, lalu disamaratakan. Masih banyak kader kami yang mempunyai moralitas yang baik,"tegasnya.

Selain konsilidasi internal tujuan digelarnya pertemuan ini juga kata WH dalam rangka silaturahin dengan seluruh jajaran pengurus DPC PD se-Banten.

"Dalam rapat ini kami juga membahas mengenai langkah dan strategi Partai Demokrat, khususnya Provinsi Banten, untuk memperoleh suara minimal menyamai perolehan suara pada 2009 lalu,"katanya. 

Sementara itu ketika ditanya mengenai posisi Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, WH mengatakan, tidak ada yang berubah dan Anas tidak dilengserkan. (DRA)
 
OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill