Connect With Us

Suami Bacok Istri dan Ibu Mertua

| Jumat, 22 Maret 2013 | 18:57

SERANG-Kamsin, 30, warga Kampung Kedokan Porang, RT 09/01, Desa Pamanuk, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, tega membacok istrinya Maesaroh, 25, dan ibu mertuanya Aswanah, 40, Kamis (21/3) petang. Akibatnya, Maesaroh dan Aswanah harus dilarikan ke RSUD Serang, karena mengalami luka bacok dibagian kepala.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi saat Maesaroh, karyawati sebuah perusahaan swasta di Serang Timur dijemput oleh tersangka. Sampai di rumah, seperti biasa Maesaroh langsung bergegas mandi setelah pulang kerja. Saat istrinya sedang mandi, Kamsin kemudian keluar rumah dan meminjam golok ke rumah kakek Maemunah yang ada di sebelah rumahnya.

Saat itu, ibu mertua Kamsin, Aswanah, yang sedang menemani Lilis, 20, adik Maesaroh makan bakso di ruang tamu. Keduanya sempat melihat Kamsin menuju kamar mandi dengan membawa golok. Tetapi keduanya tidak curiga terhadap gerak-gerik tersangka.

Tidak lama kemudian, Aswanah dan Lilis terkejut, karena mendengar teriakan Maesaroh dari arah kamar mandi. Setelah menghampiri kamar mandi, Aswanah, melihat Maesaroh sudah bersimbah darah akibat luka dikepalanya. Aswanah yang berusaha menolong anaknya, ternyata menjadi sasaran amuk dari menantunya. Kepala dan tangan Aswanah pun ikut dibacok.

“Ibu saat itu mendengar jeritan teteh dan langsung menghampirinya. Saat melihat teteh terluka dan akan menolongnya, ibu juga langsung dibacok oleh Kamsin,” tuturnya.

Akibat pembacokan ini Maesaroh menderita luka di kepala dengan empat luka bacok dan Aswanah mengalami luka bacok di kepala dan telapak tangan kirinya. Oleh keluarga dan warga, kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Serang.

Kapolsek Carenang AKP Zaenuddin mengatakan, masih melakukan pengejaran terhadap Kamsin. Bahkan, polisi juga belum mengetahui secara pasti motif pembacokan yang dilakukan oleh tersangka. “Kami masih melakukan pengejaran. Penanganan kasus ini juga sudah dilimpahkan ke Polres Serang," kata Kapolsek.

Namun dari hasil informasi yang dihimpun di lokasi Kejadian, Kamsin sempat mengajak istrinya untuk tinggal ngontrak di Muara Baru, Jakarta. Namun orang tua korban melarangnya ikut suaminya ke Jakarta. “Diduga dari peristiwa itu, pelaku merasa marah terhadap istrinya," terang AKP Zainudin. (TGH)
HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill