Connect With Us

Nekat! Ibu Ini Selipkan Sabu di pembalut untuk Suami

| Minggu, 19 Mei 2013 | 19:02

Sabu yang dimasukan di dalam dubur. (tangerangnews / dira)

SERANG- Aksi nekat ibu berinisial AS warga Cisoka, Kabupaten Tangerang ini tak layak untuk  ditiru. Ya, karena AS membawa sabu-sabu ke dalam Lapas di Serang.  Kenekatan yang dilakukan membuahkan hasil pahit,  dirinya pun ditangkap petugas Satuan Narkoba Polres Serang.

Demi cintanya kepada suaminya yang berinisial GNA, AS nekat membawa sabu-sabu ke dalam lapas untuk suaminya itu.  Sabu itu pun nantinya akan dinikmati GNA dan IDY rekannya di Lapas Serang.

Dari informasi itu, petugas gabungan kemudian melakukan penggeledahan terhadap para pembesuk napi.
Saat penggeledahan, petugas akhirnya menemukan sabu-sabu seberat 2,5 gram dari salah satu pembesuk ibu-ibu berinisial AS. 

Sabu-sabu itu disimpan oleh tersangka di pembalut di dalam celana dalam yang dipakainya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, tersangka AS bersama barang bukti satu paket sabu-sabu langsung dibawa ke Satres Narkoba Polres Serang.

Kasatres Narkoba Polres Serang AKP Zamrowi, mengatakan tersangka saat ini telah ditahan di sel Mapolres Serang. "Ya, kami sudah tahan tersangka  dan  menyita barang bukti satu paket sabu-sabu seberat kurang lebih 2,5 gram," kata Zamrowi.

AS diduga sering menyelundupkan sabu. Untuk itu, petugas telah mengintainya sejak dirinya kembali berkunjung ke Lapas. (TMN)

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill